Senin, 19 November 2012

HOT LINE ARIEL NOAH










Putusnya Ariel dan Luna Maya Bakal Jadi Most Shocking Break-Up 2012
17 Nov 2012 10:56:13 WIB
Perpisahan Luna dan Ariel yang tanpa penjelasan itu menjadi favorit voters untuk ajang penghargaan gelaran situs Yahoo! Indonesia.
Kisah cinta selebriti Tanah Air selalu menarik untuk disimak. Salah satunya yakni hubungan asmara  dan  yang terbina 3 tahun dan tiba-tiba berakhir begitu saja tanpa penjelasan dari mereka. 

Perpisahan Luna dan Ariel itu bahkan menjadi pilihan utama para voters untuk ajang Yahoo! OMG! Awards 2012. Kandasnya kisah cinta Luna dan Ariel dinominasikan dalam kategori Most Shocking Break-Up.

Sejak voting dibuka 22 Oktober hingga saat ini (Sabtu, 17 November), Luna dan Ariel memimpin dengan perolehan 61 persen. Disusul oleh  dan  yang putus dan batal menikah karena tak direstui ibu Jupe. Pasangan yang saat ini memilih untuk TTM (Teman Tapi Mesra) itu mendapat suara sebanyak 15 persen.

Posisi ketiga dihuni  yang resmi cerai dari  (11 persen). Sedangkan posisi dua terakhir dihuni  -  (10 persen) dan  - Ovy  (3 persen). 


Menurut rencana voting akan ditutup 21 November. Para pemenang tiap kategori akan diumumkan saat malam penganugerahan di Balai Sarbini, Jakarta, 24 November. Nantinya  dan penyanyi serta band Tanah Air lainnya akan memeriahkan Yahoo! OMG! Awards 2012 tersebut. 


Gerah Digosipkan, Ariel Tegaskan Tak Pacari Pramugari

14 Nov 2012 21:48:31 WIB

Ariel mengaku tak mau berkomentar terlalu banyak karena berita pacaran dengan pramugari itu tidak benar.

Ramai digosipkan pacaran dengan seorang pramugari yang sudah bersuami dan sempat menyangkalnya, kini  ingin menegaskan kembali bahwa dia tak pernah pacaran dengan Magdalena Awuy. Vokalis  ini pun sampai-sampai menggelar jumpa pers untuk meluruskan berita tersebut. 

"Apa yang mau dikomentari? Orang itu enggak benar kok?" kata Ariel usai jumpa pers di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (14/11). "Iya, benar enggak ada apa-apa kok. Itu semua nggak benar." 

Ariel digosipkan pacaran dengan Magdalena setelah keduanya bertemu di pesawat pribadi milik pengusaha berinisial EA. Keduanya semakin dekat dan akhirnya digosipkan pacaran. 

Ariel sendiri tampaknya ingin mempertegas bahwa dirinya kini berbeda dengan yang dulu. Mantan kekasih  ini lebih fokus pada bermusik dengan NOAH. 


Doa Titiek Puspa untuk Ar
iel dan Noah

JAKARTA– GOSIP ARTIS : Grup band yang diawaki Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David, Peterpan resmi berganti nama menjadi Noah. Dalam acara syukuran nama baru Peterpan tersebut, sejumlah artis dan musisi ikut menghadiri peresmian band Noah di kantor Musica Studio. Salah satunya adalah Titiek Puspa yang datang bersama pedangdut senior Camelia Malik. Titiek Puspa mendoakan Ariel, sang vokalis bisa kembali bersinar melalui band barunya, Noah. “Ariel adalah anak bangsa, manusia biasa yang pernah buat salah tapi sudah bayar kesalahan dengan berada di balik jeruji besi, dan sudah dikeluarkan pemerintah di hari-hari dimana Tuhan memberi ampun kepada umatnya. Maafkan segala kesalahan Ariel, dan doakan Ariel dapat bersinar lagi melalui Noah,” ucap Titiek Puspa sebelum pemotongan tumpeng di Kantor Musica, Jakarta, Kamis (2/8). Tak hanya Titiek Puspa dan Camelia Malik, rekan-rekan Noah sesama band seperti Geisha, D’Masiv, dan Nidji yang juga berada di bawah bendera Musica. Vokalis D’Masiv, Rian berharap nama Noah membawa keberuntungan yang sama seperti Peterpan. “Selamat untuk Noah, akhirnya baru tahu namanya, bu Acin juga gak pernah ngasih tahu nama barunya, baru hari ini kita tahu. Semoga Noah jadi nama yang bawa keberuntungan, saya yakin lagu-lagunya jadi hits [...]

Ariel “NOAH” Kini Gaet Pevita Pearce

JAKARTA, GOSIP ARTIS INDONESIA – Ariel, vokalis band NOAH, mengenang masa lalunya bersama seorang perempuan. Perempuan itu adalah artis peran Pevita Pearce. Tapi, itu terjadi hanya dalam klip video untuk salah satu lagu baru NOAH, “Hidup Denganmu Mati Tanpamu”. “Konsepnya, saya akan shooting sama NOAH. Jadi, Ariel akan flashback masa lalunya, masa lalunya bersama perempuan, dan perempuan itu saya,” jelas Pevita dalam dalam wawancara di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, tempat shooting klip video tersebut, Rabu (19/9/2012). Pevita, yang berperan sebagai kekasih masa lalu Ariel dalam klip video tersebut, merasa mendapat kehormatan bisa ikut membantu Noah kembali ke industri musik Indonesia. Diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani, Pevita tampak tak canggung menjalani shooting klip video itu. Tapi, aku Pevita, sebenarnya ia berdebar-debar selama shooting. Namun, akunya lagi, itu bukan karena pesona atau kharisma Ariel dan kawan-kawan. “Deg-degan, selama semua (yang dikerjakan) itu pekerjaanku, selama itu hobiku. Selama aku melakukan 100 persen, aku deg-degan, excitement bekerja,” ujarnya. Apakah cerita klip video itu mengambil kisah nyata dalam kehidupan Ariel atau personel lain NOAH? “Kalau dikasih tahu sekarang, enggak surprise dong,” ujarnya lagi. Sumber : kompas Yang Sering Dicari : artis wanita [...]
Ini Dia Tanggapan Ariel Noah Tentang Gosip Dirinya Pacari Istri Orang

Nazriel Ilham alias Ariel dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pramugari cantik bernama Magdalena Awuy. Kabarnya, perempuan yang didekati mantan kekasih Luna Maya ini telah memiliki suami.

Ariel pun akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut. Dengan tegas, vokalis band Noah itu membantahnya. 




"Apa yang mau dikomentari? Orang itu nggak bener kok," ujar Ariel dalam jumpa pers bersama bandnya di Unicorn, Kemang, Jakarta Selatan, (14/11).

Menurut Ariel, kabar itu tidak lebih dari sekedar gosip. "Itu semua nggak bener," tegasnya.


<Adtya Dwi Cahya/EO>...


0 komentar:

Posting Komentar