Kamis, 29 November 2012

SEKILAZ INFO DAVID NOAH SAKIT


David NOAH Jatuh Sakit..










Tetapi, keyboardis handal tersebut, berusaha tampil maksimal dalam setiap pertunjukannya bersama Ariel dan kawan-kawan.

"Dia profesional, jangan memperlihatkan kondisinya. Dia harus tampil maksimal di depan sahabat NOAH. Kita tahu dia, memang sebelumnya sudah sakit duluan," ucap Roby, sang gitaris, Kamis, (29/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
David sempat mengikuti rangkaian konser NOAH yang sangat padat. Misalnya, saat memecahkan rekor MURI dengan mengadakan pertunjukan di dua benua lima negara, dalam satu hari. Ia kelihatan bugar dan terus menyelesaikan pekerjaannya sampai tuntas.
Padahal, kondisi tubuh David lemah. Tidak seperti yang dilihat orang. "Ya, dia kan enggak punya salah satu anggota organ di tubuhnya. Di luar kelihatan kuat, tapi ternyata (sakitnya) berkelanjutan," timpal Momo.
David tidak bisa lagi lebih lama menahan sakitnya. Ia harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Ia disarankan beristirahat total dari aktivitasnya untuk memulihkan kondisinya tersebut.
"Sakitnya benar-benar sakit banget. Butuh istirahat total. Kalau konser NOAH break dulu, ya kenapa enggak. Kan buat kebaikan dia juga," tandasnya.

Kabar David NOAH

Koma Simpang Siur..

JAKARTA. Kamis, 29 November 2012 14:23 WIB

Kabar yang menyebut David NOAH tengah koma di sebuah rumah sakit di Singapura simpang siur.
Personel Geisha kaget saat diminta komentarnya tentang kondisi David "NOAH" yang sedang dalam keadaan koma, dan dalam perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Mereka mengaku baru mengetahuinya.
"Koma?? Kita aja baru tahu tuh kondisinya. Kemarin sempat tanya-tanya juga, katanya sekarang lagi dioperasi di Singapura. Ngobrol-ngobrol, katanya lagi diinfus," ucap Momo, ditemui Kamis, (29/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Roby, sang gitaris kemudian menuturkan kondisi David tidak dalam keadaan koma. Menurut informasi yang diterimanya, penyakit lama David kambuh kembali akibat dugaan malpraktik beberapa waktu lalu.
"Memang ada kaya malpraktik, ternyata dampaknya membuat kondisinya dia makin melemah. Jujur, kami baru mengetahui kalau kondisi David sekarang malah semakinmenurun, baru tahu," ucapnya.
Namun, mereka tidak tahu persis penyakit yang dialami David. Yang jelas, David sekarang menjalani perawatan dan akan menjalani dioperasi. "Ada gangguan di apa gitu. Terus merambat ke mana-mana. Dia harus istirahat total, benar-benar istirahat," timpal Momo.<Adtya Dwi Cahya/EO>..

0 komentar:

Posting Komentar