Minggu, 18 November 2012

EVENT DJARUM BLACK MILD 2012


Untuk Lebih Perkenalkan Jazzer Indonesia

DJARUM SUPER MILD JAZZ TRAFFIC 2012
Di Kota Surabaya

RABU, 14 NOVEMBER 2012 01:05 Wib
Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival (DSM-JTF) 2012, kembali digelar di Surabaya pada 24 November mendatang di Grand City Surabaya. Event ini bersamaan dengan digelarnya Suara Surabaya radio di usia 29 tahun dan menampilkan 200 musisi sekaligus memasuki tahun kedua setelah 2011 lalu.Dikatakan Errol Jonathans yang membidangi Program Siaran Jazz Traffic di Radio Suara Surabaya, ini merupakan perhelatan Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival 2012 untuk lebih mengenalkan jazzer Indonesia. “Acara juga didukung Rita Noya dan promotor event jazz asal Surabaya yang juga pendiri komunitas musik jazz Semarang dan Surabaya,” jelasnya.
Sementara Doddy sapaaan Wahyu Widodo, Ketua Umum Panitia Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival 2012 menambahkan, pihaknya memang ingin menyajikan selera jazz secara live. Tidak hanya menghadirkan pure jazz yang lebih berat, tapi juga acid jazz, fusion, bahkan pop jazz yang lebih ringan didengar.“Penonton akan dimanjakan dengan adanya 3 panggung di 3 venue yang berbeda, yaitu di Convention Hall lantai 3 (indoor) , Exhibition Hall lantai dasar (indoor) dan area parkir (outdoor). Tahun lalu, ada 3 panggung yang terbagi hanya di dua tempat, outdoor (1) dan indoor (1),” terangnya, Selasa (13/11).
Dengan venue yang lebih banyak, lanjutnya setiap genre musik jazz diharapkan bisa dinikmati dalam batas waktu yang berkesinambungan. Para jazz addict bisa benar-benar menikmati musik 12 jam nonstop mulai pukul 12.00-24.00 WIB.,Menurut Errol Jonathan, di DSM-JTF 2012 ini, keduanya akan kembali tampil mengusung konsep Remembering Bubi Chen. Apresiasi dari musisi muda yang merasakan sendiri Bubi Chen sebagai motivator dan penyemangat para jazzer..

Djarum Super Mild Jazz Segera Digelar di Surabaya


Event Djarum Super 4x4 Challenge Dempo Adventure Offroad Kota Pagar Alam 2012 








Pagar Alam,Sumatera Selatan..
Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata melaksanakan kegaiatan kejuaraan offroad bertajuk Dempo Adventure Offroad 2012 di Sirkuit Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga yang dimulai hari Jumat (31/8/2012) dan dibuka secara langsung oleh Walikota Pagar Alam yang diwakili Sekdako Pagar Alam Drs Safrudin di Alun-alun yang dilanjutkan konvoi kendaraan keliling Kota Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam melalui Sekdako dalam sambutannya menyambut hangat dan gembira atas terselenggaranya Event Djarum Super 4x4 Challenge Dempo Adventure Offroad Kota Pagar Alam tahun 2012 ini, karena perlu diketahui bahwa selain kaya keindahan dan potensi alamnya, Kota Pagar Alam juga memiliki banyak potensi wisata olahraga yang terus di dukung dan digalakkan oleh pemerintah kota Pagar Alam, diantaranya road race dan motor cross, venues paralayang dan balap sepeda gunung (mountain bike ) yang menjadi arena pada PON VXI Sum-Sel tahun 2004 yang lalu, serta trek arung jeram di aliran Sungai Lematang yang diakui  para rafter nasional memiliki tantangan luar biasa dan berkelas.

Tentunya lanjut Sekdako, berbagai potensi wisata olahraga tersebut merupakan suatu anugerah dan menjadi pelengkap dalam mewujudkan tekad Kota Pagar Alam sebagai destinasi wisata andalan di nusantara.

"Saya sungguh merasa bangga dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia penyelengara Event Dempo Adventure Offroad tahun 2012 sebagai event wisata dan olahraga yang memasyarakat dan prestise, khususnya kepada para offroader yang telah turut mempromosikan pariwisata kota Pagar Alam secara luas. Dimasa yang akan datang kami akan menyelenggarakan event offroad yang berskala internasional dengan harapan kota Pagar Alam akan semakin dikenal di dunia internasional sebagai venues utama offroad nusantara," ujarnya.

"Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh offroader dalam Event Djarum Super 4x4 Challenge Dempo Adventure Offroad tahun 2012 di Kota Pagar Alam. Raihlah prestasi puncak dengan semangat dan sportivitas yang tinggi sambil menikmati indahnya pesona dan ragam budaya Kota Pagar Alam. Semoga berkesan dan meninggalkan kenangan indah selama berada di Kota Pagar Alam," tambahnya.



Djarum Black Menthol Power Beat Spinach All Stars

Djarum Black Menthol Power Beat Spinach All Stars Road Trip 2012



Empat DJ Lokal Turut Andil Menyemarakan Atmosfir Enerjik di Venue
Bandung,..

Sama seperti Jakarta event Djarum Black Menthol Power Beat Spinach All Stars Road Trip 2012 yangmemasuki kota kedua yaitu Bandung juga menampilkan para Dj lokal Bandung.


Bandung tampil dalam Event ini dan ikut meramaikan Event ini..
serta
membuat para pengunjung di Mansion bergoyang di lantai dansaPenampilan mereka tidak kalahmenggebrak dari para punggawa Spinach All Star.

Setelah Keempat Dj lokal iniberhasil membuat para pengunjungmansion semangat dan bergoyang,akhirnya tibalah acara puncak Djarum Black Menthol Power Beat Spinach All Stars Road Trip 2012 yang menampilakan kolaborasiantara Dj Riri bersama Rejoz The Grove dan James serta SarahHowells.
Setelah Bandung,Djarum Black Menthol Power Beat Spinach All Stars Road Trip 2012 akan bergerak kekota ketiga Semarang. Di Semarang,acara akan dihelat di Liquid. Mautahu bagaimana meriahnya acara inisegera meraka ke Liquid yow bro !
<Adtya Dwi Cahya/EO>.
.

0 komentar:

Posting Komentar