Kamis, 15 November 2012

NOAH BAND KONSER SURYA PRO MILD TOUR 2012-2013


       PRO MILD TOUR  2012-2013
                                         












NOAH BAND Siap Konser 25 Kota
Kecil di Indonesia
 

NOAH BAND Janjikan Konsep Baru di Konser 25 Kota

Jakarta Rabu, 14 November 2012 | 18:58 Setelah menggelar tur di beberapa kota di Indonesia dan luar negeri beberapa waktu silam, kini NOAH tengah bersiap kembali untuk melakukan perjalanan ke 25 Setelah menggelar tur di beberapa kota di Indonesia dan luar negeri beberapa waktu silam, kini NOAH tengah bersiap kembali untuk melakukan perjalanan ke 25 kota Dalam rangka tour konser yg bertajuk"Pump Your Music Taste" mulai tanggal 16 November 2012 hingga 17 Februari 2012.Pihak promotor Nada Promotama yang bekerjasama dengan pihak Surya Pro Mild selaku penggagas acara ini menegaskan bahwa tur NOAH kali ini dipastikan untuk hadir di kota-kota kecil yang ada di Indonesia."Tujuannya ingin memajukan musik Indonesia dan bisa dinikmati di kota-kota kecil di Indonesia, jadi bukan di kota besar saja," jelas Baskaries Ibrata selaku Brand Manager Surya Pro Mild saat ditemui di acara jumpa pers konser "NOAH Pump Your Music Taste" di kawasan Kemang hari ini.Dengan mengadakan turnya tersebut, NOAH menjanjikan sesuatu yang berbeda bagi para pecinta musik tanah air nantinya...

"Belajar dari pengalaman, kita coba untuk tidak teratur apalagi ide. Di setiap tur kita coba untuk selalu berkembang," terang Ariel.Namun Ariel nenjelaskan bahwa ia dan personel lain tidak akan memaparkan lebih lanjut mengenai ide baru tersebut, supaya menjadi sebuah kejutan tersendiri di konser mereka nantinya.
"Pasti ada yang kita kerjakan untuk menjaga mood penonton dan kita sendiri. Jadi biar enggak bosan kita pasti bikin sesuatu," ujar Ariel.“Di setiap kotanya kami bakalan memberikan gimmick yang berbeda.  Kami sangat antusias dalam menyambut pagelaran konser ini. Apalagi, hampir sekitar 70 persen kota di dalamnya adalah kota baru yang belum pernah kami kunjungi.” ungkap Ariel saat press conference yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11)Bicara soal harga tiket yang dibandrol pada pagelaran konser ini. Surya Pro Mild Tour selaku pihak yang telah bekerja sama dengan Noah dalam rangakaian tur ini mengklaim bahwa harga tiket yang dibandrol bakalan sangat murah dan berbeda dari konser Noah sebelumnya.“Harga tiket yang kami berikan hanya sekitar Rp. 25.000,- Di sini tujuan kami adalah memberikan edukasi mengenai konser musik berkualitas yang selama ini jarang ditemui, karena panggung hiburan musik di Indonesia biasanya hanya menyuguhkan jenis pertunjukan musik yang itu-itu saja.” ujar Baskaries menjamin


So, are you ready for Noah ???/////.......

Grup band NOAH pernah menjadi band lokal yang menjual tiket konser termahal saat konser The Greatest Season of History di Mata Elang International Stadium, Ancol, 2 November 2012 lalu.Kini, di konser 25 kota yang diselenggarakan Surya Pro Mild, 16 November 2012 sampai 17 Februari 2013, penampilan Ariel cs justru seakan 'diobral'. Tiket untuk konser bertema Pump Your Music Taste itu sengaja dijual sangat murah agar terjangkau oleh penonton yang ada di kota-kota kecil.
Berbeda jauh dengan tiket sebelumnya yang dijual dengan kisaran harga Rp350ribu-Rp3,5juta, kali ini untuk menonton aksi panggung Ariel cs hanya perlu merogoh kocek Rp20-30ribu saja....
Bisa dipastikan, penonton di kota-kota kecil seperti Singkawang dan Sanggau yang menjadi destinasi pertama NOAH, pasti akan membludak. Karena ketakutan keamanan, promotor konser, Surya Pro Mild, bahkan sampai diminta menaikkan harga tiket.
"Takut terlalu ramai, tapi kami nggak mau. Memang kami sengaja tidak mencari untung, mau murah biar semua bisa menikmati," kata Baskaries Ibrata, Brand Manager Surya Pro Mild saat ditemui di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2012.
Yang ia khawatirkan bukan membludaknya penonton ataupun masalah perizinan, melainkan kemungkinan cuaca hujan, karena konsep panggung yang memang dibangun di ruang terbuka alias outdoor.
Murahnya harga tiket NOAH, memang sudah menjadi keputusan promotor sejak awal. Meski tidak bisa disebut pesta rakyat, Baskaries ingin konser itu bisa menggaet semua kalangan masyarakat. Apalagi, konser diadakan di kota-kota kecil, tidak seperti konserNOAH sebelumnya. Bagi Ariel cs, ini merupakan konser pertama mereka dengan nama baru dan lagu baru, ke kota yang bisa dibilang pelosok-pelosok negeri. <Adtya Dwi Cahya/EO>..

0 komentar:

Posting Komentar