Selasa, 13 November 2012

NOAH BAND KONSER 10 KOTA DI INDONESIA


NOAH BAND
#Noah Born To Make History#
17 Oktober 2012 Kota Jogyakarta

Tiket Konser Noah di Yogyakarta Sisa 20 Persen
16 Oktober 2012 15:50 Wib
Noah akan menggelar konser di Yogyakarta. Konser Noah di Jogja ini bertajuk Born to Make Historyyang merupakan rangkaian konser yang digelar di 10 kota di Indonesia. Band yang merupakan reinkarnasi Peterpan ini sebelumnya telah menggelar konser di 5 negara dalam waktu satu hari, yaitu pada tanggal 16 September 2012.





Konser di 5 negara dan 10 kota di Indonesia ini digelar dalam rangka launching album terbaru Noah,Seperti Seharusnya. Lagu-lagu andalan di album ini akan ditampilkan dalam konser Noah di Jogja nanti, diantaranya adalah single mereka yang pertama "Separuh Aku".

Noah mengadakan jumpa pers di Kota Gudeg, sore tadi, untuk persiapan menjelang konser besok malam di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Selain jumpa pers, Noah juga menggelar sesi meet & greet dengan para Sahabat yang khusus membeli tiket kelas Diamond.

Sebelumnya, promotor Rajawali Entertainment mengungkapkan kepada , konser Noah di Yogyakarta akan ada gimmick yang berbeda dengan kota-kota sebelumnya. Berdasarkan informasi dari akun mereka juga menyebutkan, tiket sudah terjual sebanyak tiga ribu lembar dari lima ribu lembar tiket yang disediakan.
Sementara itu, Ariel dkk telah menggelar konser di beberapa kota dari Sembilan kota di Indonesia. Mulai dari Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, hingga Yogyakarta pada Rabu 17 Oktober besok. Setelah itu, Noah akan menggelar konser di Samarinda, Medan, Makassar, dan konser penutupan di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar