Selasa, 13 November 2012





Konser NOAH BAND 5 Negara 2 Benua
Pecahkan Rekor MURI Band Indonesia

#Noah Born To Make History Concer Tour#

Sekaligus Syukuran HBD ArieL NOAH

Noah dijadwalkan menggelar konser pada 16 September 2012 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Namun konser di Gandaria City merupakan puncak rangkaian tur di empat negara yang berbeda dalam waktu satu hari saja!
Selain di Jakarta, Noah dijadwalkan konsernya sekaligus merilis albumnya di Australia, Hongkong, Malaysia dan Singapura. Konser keempat negara ini juga dilaksanakan pada 16 September.

Jadwal konser mereka di empat negara tersebut juga sudah bisa dilihat dibeberapa situs yang menjual tiket konser mereka. Untuk Australia, Noah akan menggelar konsernya di Melbourne dengan harga tiket AUD35 (Rp350 ribu). Sedangkan untuk Malaysia, konser ini akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat dengan harga VIP RM130 (Rp400 ribu) dan Bluezone RM55 (Rp170 ribu).
Sementara itu, di Singapura Noah akan menempati venue TAB, Orchad Hotel pada pukul 20.00 WIB. Tiket dibagi dua kelas, yakni Standard Cat A SGD80 (Rp630 ribu), dan Standard Cat B SGD60 (Rp470 ribu). Sedangkan untuk di Hong Kong belum diketahui harganya.

Setelah melewati serangkaian konser di empat negara tersebut, Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David akan mengakhirnya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta sekira pukul 22.00 WIB. Di sana Noah akan menghibur para penggemar yang sudah menantikan kehadiran mereka, sekaligus akan menerima sebuah penghargaan atas rekor yang telah diraihnya. Semoga sukses Noah!

(tre)

0 komentar:

Posting Komentar