Minggu, 18 November 2012


Djarum Black Motodify Balikpapan 2012

Djarum Black Motodify Balikpapan 2012

The Hottest Realist Airbrush Diraih Suzuki RK110 SC2

Hyperkreasi peserta Djarum Black Motodify dalam menyuguhkan inovasi-inovasi terbaru di setiap kotayang disingahi memang patut diacungi jempolSeperti kombinasi body airbrush realist dan penerapantromol belakang model becak pada sebuah motor Suzuki RK110 SC2 lansiran tahun 2003 atas nama Sutaji.



Samarinda memang fokus memodifikasi motornya dengankonsep Airbush Realist yandidominasi warna coklatGambar-gambar yang ditungkan pada hampirsekujur bagian motor terlihat begitu hidupKarena fokus pada fesyen boiTaji sapaan akrab Sutajimasih tetap mempertahankan mesin pabrikan

guna raungan suara yang lebih gaharTajimengganti knalpot original motor denganodel YosimuraUntuk memodifikasimotornya ini Taji harus rela merogohkoceknya hingga Rp 14 juta dengan lamapengerjaan memakan waktu 1 tahun.

Atas detail rapi yang melekat di bodi,pada Pengumungan kategori juara The Hottest Realist AirbushTaji berhasilmenjadi pemenang pertama dan berhakatas hadiah uang sebesar Rp 2 juta danjuga piala. Event Djarum Black Motodify Balikpapan brau saja selesai dan sampaiketemu lagi di kota Solo tanggal 22-23 September 2012 mendatang.


Djarum Black Motodify 2012
PURWOKERTO Berlangsung Meriah
 

Purwokerto menjadi kota perdana sekaligus jadi saksi bagaimana kota yang kaya akan para konseptordan modifikator ini begitu menggeliat karena kehadiran Djarum Black Motodify 2012. Event yangdigelar di GOR Satria Purwokerto mendapatkan antusias tinggi baik oleh modifikator lokal dan jugapengunjung lain yang notabene warga masyakarat Purwokerto.
Berhentibeberapa kompetisi tambahan terbukti menarik minat penggila mo
dif motor seperti, area Mini Moto Race, Motor Dyno Battle dan 2D Design Motor Competition. Tidak hanya itu rangkaianacara juga bisa diabadikan oleh pengunjung dengan berfoto di display The Best Black Bike tahun laluasal Purwokertodisamping kehadirna Gamexone, Airbrush helmet contest, photography contest danmiss DBM 2012.
Gelaran Djarum Black Motodify 2012 kali ini mengusung konsep Racing Spirit. Selain Konsep baru danhiburan tak hentibeberapa kompetisi tambahan terbukti menarik minat penggila modif motor seperti, area Mini Moto Race, Motor Dyno Battle dan 2D Design Motor Competition. Tidak hanya itu rangkaianacara juga bisa diabadikan oleh pengunjung dengan berfoto di display The Best Black Bike tahun laluasal Purwokertodisamping kehadirna Gamexone, Airbrush helmet contest, photography contest danmiss DBM 2012.

tersendiri termasuk fashion show, dancer, dan band lokaldihadirkan di panggung utama, Freestyle Exhibition. Performance hiburan di Motodify Purwokerto kali inidimeriahkan Duchess of love feat The Angels yaitu paduan musik DJ Yasmin dan Princess Joanna. Tidakpuas dengan menikmati performance hiburan pentertainment engunjung dapat menikmati motor contest modifikasiyang memukau dengan berbagai katagory yang diikuti oleh peserta.



Kota kunjungan Motodify 2012 selanjunya adalah BalikpapanKota ini dipastikan akan lebih semarakmengingat ini adalah Motodify perdana di ibukota Kalimantan Timur tersebutModifikator yang akandatang dipastikan dari wilayah lain diluar Kalimantan ltimur seperti Samarinda dan PontianakDanarsalah satu juri sedikit menuturkan untuk modifikator Balikpapan dan sekitarnya "di Kalimantan yang kaliini di wakili di kota Balikpapan berharap modifikator disana harus berani berkreasi lagi jangan menotonpada aksesoris bike misalnya katagori fungky dan lainnya tapi berani bermain di killer look dan racing look serta hadirkan modif yang bedaujarnya. So kami tunggu kamu di kota Balikpapan.

Djarum Black Motodify Denpasar 2012

Denpasar Bali 2012

Demi D Tracker, Mio Indra Disulap Jadi Trail

Ketika berbicara motor trail,hampir semua kaum Adampasti memangmenginginkannyaLayaknyapria asal JimbaranIndra, sangpemilik Mio tahun 2002, yangia sulap menjadi motor traildengan warna orange yangmenghiasi seluruh body motormatik tersebutTerilham daritampilan KTM Duke, ia relamengubah motor matikkesayangannya demi sebuahhobiSecara keseluruhan, motor ini sudah tidak terlihatlagi identitas Mio matik, yangada hanya aura jantan yangmenyeruak dari matik kastemtersebut.

Dengan menggunakan bahan fiber yang beralaskan body asli Mio, semua ia tanggalkan demi mencapaitujuan modifikasiStang yang ia kastemserta shock depan yang telah menggunakan sistem suspensiupside down kastemmenghiasi bagian kaki kaki depan dari Mio trail ini. "Inspirasi dari melihatperkembangan moto trail kaya KLX, D Tracker, jadi saya lebih pilih kearah KTM Duke" ungkap Indra.Beralih kebagian rodapada bagian ini ia percayakan tampilan pada rims TDR ukuran 185 untukdepandan 250 pada bagian belakangSedangkan sistem pengeremania menggunakan disc rotor yang ia adopsi milik Ninja 150 beserta tromol depan.



Menurut pengakuan pria asli Bali inipengerjaan motor tersebut memakan waktu sekitar 2 bulan. "Lamapengerjaan sekitar 2 bulanlah kurang lebih," ucap IndraIa juga mengemukakan alasan kenapa iamemodifikasi matik tersebut menjadi trail. "Alasannya si ya karena seneng dengan D Tracker itudanjuga menyalurkan hobby dan ingin lebih mengubah tampilan motor dari biasanya dan pengen adainovasi baru dari segi penampilannya," tutup Indra. Motor berkelir orange ini juga dihiasi dengan cuttingstiker yang bertemakan RockStar energy drink.<Adtya Dwi Cahya/EO>.


DJARUM BLACK MOTODIFY 2012

Pemodifikasi Medan setara Jawa



MEDAN - Kualitas pemodifikasi motor asal Medan dan Sumut semakin meningkat dan dinilai sudah dapat disetarakan dengan para pemodifikasi asal P. Jawa. Hal ini diungkapkan Fhalikh, dari Communica selaku event organizer event Djarum Black Motodify 2012 yang saat ini digelar di Griya Dome Medan, Sabtu (13/10). Event Djarum Black Motodify berlangsung di Medan Sabtu sampai Minggu (13-14/10).


Menurut Fhalikh, peserta ajang Djarum Black Motodify 2012 yang sudah digelar di Medan sejak 2007 lalu  memang menunjukkan ada peningkatan dari sisi kuantitas. Tetapi, lebih dari itu, katanya, kualitas pesertalah yang bisa dibilang meningkat signifikan."Sekarang ini, kualitas pemodifikator Medan sudah bisa menyamai peserta dari P. Jawa. Dan hal ini tentu sangat menggembirakan," ungkapnya seraya menambahkan event ini sudah memasuki tahun ke tujuh penyelenggaraan di Tanah Air.

Dikatakan, Event Djarum Black Motidify 2012 kembali hadir di Medan setelah tahun lalu absen menjadi tuan rumah. Padahal, katanya, sejak 2007 sampai 2010 kota ini selalu terpilih menjadi penyelenggara.Di 2012 ini, Medan menjadi kota penyelenggara ke lima dan selain Medan, gelaran Djarum Black Motodify 2012 sudah berlangsung di Purwokerto (Jateng) pada 2 dan 3 Juni, kemudian di Balikpapan (Kaltim) 7 - 8 Juli,  Solo (Jateng) 22 - 23 September, dan Malang (Jatim) 29 - 30 September. Sedangkan grand final akan diselenggarakan di Denpasar 17 dan 18 November.Menurut Fhaliks, selain pajangan motor karya para pemodifikasi, ajang  Djarum Black Motodity 2012 juga diisi serangkaian acara menarik seperti Motor Dyno Battle, Mini Moto Race, Airbrush Helmet Competition, Photografi Contest, Freestyle Show Off, Game, Band serta aneka program lain. "Pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan aneka program yang telah dipersiapkan, termasuk hiburan," paparnya.

Ada belasan katagori motor modifikasi yang dilombakan di arena  Djarum Black Motodity 2012 ini. Namun, kelas pamuncaknya adalah Best Black Bike di mana para pemenang di setiap kota berhak mendapat tiket untuk berlaga di seri grand final yang berlangsung di Bali. "Pemenang Best Black Bike dari semua kota kembali di laga guna mencari gelar terbaik di arena ini, yakni King The Best Black Bike," tandasnya.<Adtya Dwi Cahya/EO>.

0 komentar:

Posting Komentar