Selasa, 13 November 2012

KONSER PENUTUP NOAH BAND 5 NEGARA 2 BENUA 2012

                                                     
                                             
                     




Konser NOAH Sukses Bius Para Penggemarnya

#NOAH Born To Make History Concer Tour#

5.Jakarta Indonesia
17/09/2012 - 07:50 WIB

Jakarta - Setelah sukses menggelar konser di empat negara, Melbourne, Hongkong, Malaysia, dan Singapura, grup band NOAH menutup rangkaian konser launching album baru mereka di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9).
Konser yang sudah dirindukan para penggemar NOAH pun sukses membius ribuan penonton yang memenuhi lantai 3 Gandaria City tersebut.
Sebelum sahabat NOAH melepas kerinduan bersama sang idola, grup band Geisha membuka konser yang bertajuk NOAH Born To Make History tersebut tepat pukul 22.00 WIB.
Geisha membawakan sekitar 10 lagu hits andalan mereka. Sang vokalis, Momo tampil enerjik dan semangat di atas panggung meski sebelumnya mengaku suaranya habis dan baru saja diobati oleh dokter.
Setelah Geisha menuntaskan pertunjukkannya, sebuah video dokumenter yang berisikan masa-masa latihan NOAH sebelum konser mengisi jeda waktu persiapan Ariel cs tampil. Teriakan para penggemar yang menyaksikan video tersebut pun terus membahana terlebih saat sosok Ariel yang dinanti muncul dalam tayangan tersebut.
Pukul 23.30, Momo Geisha kembali tampil seorang diri tanpa iringan rekan-rekan band-nya di hadapan ribuan penonton dan menyanyikan lagu Cobalah Mengerti versi terbaru yang dipakai untuk mengisi album instrumental Suara Lainnya.
Tanpa disangka, suara Ariel sempat menyanyikan reffrain dari lagu tersebut dan berduet dengan Momo dari balik layar. Duet singkat tersebut sontak membuat histeris para penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan sang idola.
Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David membuka penampilan dengan membawakan lagu Cobalah Mengerti versi band dan disambut ribuan penggemar yang sudah menantinya sejak tiga jam lalu.
Sahabat NOAH kembali bernyanyi bersama sang idola lewat lagu Walau Habis Terang dan Di Atas Normal.
Interaksi Ariel dan para fans juga masih sama seperti dulu, ia mengatakan bahwa mereka telah berhasil dan mengucapkan terima kasih banyak kepada para sahabat yang tak lelah mendukung mereka.
"Sahabat kita berhasil. Kita punya mimpi, dan mimpi kita akhirnya bertemu dengan orang-orang yang bisa melihat mimpi. Kita bertemu dengan orang-orang yang berpikir di atas normal. Kita ketemu dengan orang-orang yang mau jungkir balik. Kita selalu mendengar kabar kalian telah siap bernyanyi bersama. Itu adalah suatu kekuatan yang sangat besar yang jadi semangat kita buat jalan terus naik turun pesawat, kalian luar biasa, semuanya luar biasa," kata Ariel yang tampil dengan jaket kulit dan kaos putih, disambut teriakan histeris para fansnya.
Ariel kembali mengajak sahabat NOAH bernyanyi bersama lagu-lagu andalan mantan band Peterpan tersebut seperti Menghapus Jejakmu, Yang Terdalam, Kisah Cintaku, Mungkin Nanti, Tak Bisakah, Topeng, Di Balik Awan, dan Separuh Aku.
Selain lagu Separuh Aku yang menjadi single pertama dari album Seperti Seharusnya, ada sebuah lagu yang bertajuk Terbangun Sendiri yang juga diambil dari album baru NOAH yang dibawakan malam itu.
Memang, untuk konser perdana kali ini Ariel dkk tidak banyak membawakan lagu-lagu baru meski konser ini digelar dalam rangka launching album terbaru NOAH.
Sebelum NOAH tampil dengan single barunya Separuh Aku yang juga menjadi lagu terakhir, NOAH mendapatkan sebuah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas kesuksesan mereka menggelar konser di lima negara, dua benua dalam waktu 24 jam.
NOAH merupakan band pertama di Indonesia yang memecahkan rekor waktu konser yang digelar lima negara hanya dalam sehari.

"Jangan berhenti untuk bermimpi, berharap, berusaha, selama nafas masih ada kita berusaha. Rekor ini tercipta bukan untuk kita tapi untuk sahabat semua" kata Ariel menggelar konser dalam rangka peluncuran album perdana mereka di 5 negara di 2 benua dalam waktu 24 jam. Jakarta, Indonesia pun menjadi negara penutup untuk konser yang bertajuk 'Born To Make History' itu.

Sahabat NOAH pun tampak antusias dan memadati arena konser yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012) itu. Beberapa dari mereka pun tampil lengkap dengan atribut NOAH.
Tak hanya para penggemar, beberapa selebriti juga tampak menghadiri konser band Ariel cs itu. Seperti Syahrini, BCL, Nadia Vega, dan selebriti lainnya.

Sebelum di Jakarta, NOAH sukses menggelar konsernya di Melbourne, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar