Sabtu, 17 November 2012

EVENT DJARUM BLACK MILD 2012





Djarum Black Dyno Attraction & SPL Battle

Roadshow 2012 - Tetap Eksis

Rumor mengenai geleran Djarum Black Autoblackthrough yang tidak ambil bagian dalam gelaran modifikasi di tahun 2012 ini ternyata tak sepenuhnya benar. Meskipun tak semeriah di tahun-tahun sebelumnya, namun ‘Black’ tetap eksis lewat event bertajuk Djarum Black Dyno Attraction & SPL Battle 2012.

“Acara ini adalah acara fun untuk menguji perfoma mesin dalam mencari Horsepower (HP) terbesar dengan mengunakan mesin Dyno Test yang diboyong dari Australia. Sementara untukSPL Battle adalah untuk menguji kemampuan instalasi audio di dalam mobil dalam menghasilkan decibel (dB) terbesar,” papar Hendi, Event Manager Djarum Black Dyno Attraction & SPL Battle. Mengenai kontes modifikasi, Hendi mengatakan tetap ada namun kecil-kecilan.
Kepastian mengenai kota serta tempat dihelatnya acara, pihak penyelanggara juga sudah merilis jadwal. Untuk tahun ini, Djarum Black Dyno Attraction & SPL Battle 2012 akan mampir ke-7 di Tanah Air, antara lain Surabaya, Semarang, Bali, Jogjakarta, Malang, Bandung, dan Jakarta.

Nah.. Segera siapkan mobil dan tunjukkan kemampuan terbaik mobil Anda.
Jadwal Djarum Black Dyno Attraction & SPL Battle Roadshow 2012
19 Mei - Surabaya
9 Juni - Semarang
7 Juli - Bali
15 September - Jogjakarta
13 Oktober - Malang
10 November - Bandung
1 Desember - Jakarta
 


Denpasar Bali Siap Menjadi Event Puncak



 DJARUM BLACK MOTODIFY 2012






GOR
 Ngurah RaiDenpasar, Bali (17–18/11) siap menggelar seri penutup alias final battle bagipemegang the best black bike seri sebelumnya Djarum Black Motodify 2012 (DBM –red). Event inisebelumnya telah memikat animo pemodif motor mulai dariPurwokerto, Solo, MalangMedan dan kinibersandar di pulau DewataTerkhusus bagi para penyabet gelar the best black bike dari masingmasing kota harus siap diadu lagi dan harus siap tampil lebih memikat mata dan hati para juri untukmenjadi The Best Black
 Black Motodify 2012 (DBM –red). Event inisebelumnya telah memikat animo pemodif motor mulai dariPurwokerto, Solo, MalangMedan dan kinibersandar di pulau DewataTerkhusus bagi para penyabet gelar the best black bike dari masingmasing kota harus siap diadu lagi dan harus siap tampil lebih memikat mata dan hati para juri untukmenjadi The Best Black Bike sejati.Dari pantauan tim BX pada hari Jum’at (16/11), para peserta kini membludak bila dibandingkandengan kota kota sebelumnya. Di Bali ini ternyata menyimpan banyak anak muda kreatifserta dapatmenyalurkan hobby mereka dalam mempercantik tampilan motor mereka dengan kreasi yang berbeda.Mungkin lebih dari 200 motor yang mendaftarkan diri sebagai pesertadan ini menjadi catatantersendiri bagi pihak penyelenggara Motodify Bali ini dimeriahkan dengan DJ Lady Performance Ducth Love and Angel, sexy dancer, home band. Selain itu juga menghadirkan band performance dari band papanatas seperti, Last Child yang akan tampil pada Sabtu malamSedangkan satu band papan atas, Saint Loco akan menggebrak panggung pada Mingguesokan harinyaSiapa dari mereka yang akanmendapat gelar the best black bike 2012 tahun ini ?.<Adtya Dwi Cahya/EO>.

0 komentar:

Posting Komentar