Selasa, 13 November 2012

NOAH BORN TO MAKE HISTORY CONCER 2012











    Hall 3 Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Whan Chai Hong Kong...

2.NOAH KONSER 5 NEGARA 2 BENUA
#Born To Make History#
Noah Band Sukses Menggelar Konser di Hongkong

B.Hongkong 16/09/2012
Setelah konser, NOAH Di Melbourne,Panitia langsung menuju ke bandara untuk terbang ke Hongkong dengan menggunakan pesawat jet carteran...
Sebagaimana telah diberitakan, bertepatan dengan peluncuran albumnya yang ditunggu-tunggu, NOAH mengadakan konser di lima negara dalam satu hari (16/9), yaitu Australia (Melbourne), Hong Kong (15.00 WIB), Malaysia (17.30 WIB), Singapura (22.00 WIB), dan Indonesia (22.30 WIB), di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Negara-negara ini dipilih berdasarkan jarak yang memungkinkan NOAH untuk tiba di tujuan masing-masing sesuai dengan waktu yang ditentukan. Juga dengan memperhitungkan besarnyafanbase di tiap negara tersebut.
Ariel sempat mengungkapkan perasaannya sesaat sebelum manggung,Deg-degan iya, tapi sekarang tinggalgo show. Wish me luck.

Minggu (16/09),  grup band papan atas tanah air Noah, menggelar konsernya di Hall 3 Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Whan Chai Hong Kong...
Dari lima negara yang menjadi bagian tur grup band Noah, Hong Kong merupakan lokasi konser yang paling banyak didatangi penonton. Tercatat ada sekitar 3.000 orang memadati Hong Kong Convention Centre pada pukul 15.00 waktu setempat.
"Kami tidak menyangka animo sahabat Noah di luar negeri sangat tinggi. Terima kasih atas kesetiaan kalian dan dukungannya," kata Ariel di sela-sela konsernya di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta, Ahad malam, 16 September 2012.
Sementara, saat beraksi di Melbourne, Australia, sebagai lokasi pertama yang dikunjungi Noah, ada sekitar 400 pasang mata yang menonton. Berlanjut untuk konser ketiga di Malaysia, ada 1.500 penonton, sekitar 400 penonton di Singapura, dan 2.000-an penonton di Jakarta.
Konser di lima negara dalam sehari itu merupakan bagian dari hajatan Noah untuk meluncurkan album terbaru mereka sekaligus mencetak rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI). Noah terpilih menjadi band pertama di dunia yang berhasil konser maraton di lima negara dalam waktu 24 jam.
Setelah konser mengukir sejarah ini, Noah akan kembali menggelar konser pada 2 November 2012. Acara itu dibarengi dengan peluncuran album terbaru mereka yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta...Konser dimulai pukul 10 pagi. Antrian panjang tampak terlihat di depan pintu masuk hall 3 HKCEC satu jam sebelum konser berlangsung. Begitu artis dan band kesayangan mereka menaiki panggung, para penonton terlihat antusias menyambut. Nama Ariel dan personil lainnya David, Lukman, Uki, Reza terdengar dielu-elukan di sepanjang acara.
Hadir menggebrak, Ariel yang kedatangannya sudah dinanti-nantikan, tampil memukau dengan suara vokal yang luar biasa. Lagu-lagu dari album mereka ketika masih menggunakan label Peterpan sebelum berubah nama menjadi Noah terdengar merdu berkumandang. Diantaranya, Bintang di Surga, Mungkin bila nanti dan Menghapus jejakmu. Dan tentu saja single terbaru mereka yang melejit..
Separuh aku. Konser yang hanya berdurasi kurang lebih 30 menit itu mampu menghapus kerinduan para penggemar Ariel dan kawan-kawan di Hong Kong. Setelah band ini merampungkan konsernya, berikutnya penonton dihibur oleh grup band Nidji yang tampil tak kalah spektakulernya..<ADTYA DWI CAHYA/Berliant Ent EO>..


0 komentar:

Posting Komentar