Kamis, 15 November 2012

NOAH BAND KONSER 10 KOTA DI INDONESIA









Walau Di Protes Konser
NOAH BAND Tetap Sukses Di Lampung 07 November 2012 # The Greatest Ssesion Born To Make History #
Grand Ball Room Hotel Novotel
B.Lampung 07 November 2012



Setelah sukses menggelar konser di 5 negara 2 benua “NOAH BAND’ Yang di gawangi Ariel cs kembali menggelar konser nya yang bertitle “NOAH BORN TO MAKE HISTORY”  Di beberapa kota besar di Indonesia salah satu  nya Bandar lampung .



Berliant entertainment selaku event organizer  menggandeng promotor lokal yaitu vertical production akan mengadakan konser tersebut di Grand ball room hotel novotel lampung pada tanggal 07 november 2012 ,dan oz radio di percaya menjadi exclusive media partner untuk gelaran tersebut .
Untuk harga tiket promotor  sudah melakukan penjualan sejak tanggal 20 november 2012 yang lalu hingga berita ini di tulis para penggemar NOAH BAND di Bandar lampung masih antusias untuk membeli tiket di tiket box  yang di sediakan panitia yaitu di oz radio lampung di jl.ks,tubun no 12 rawa laut Bandar lam[pung tlp 254234
Vertical Production selaku promotor konser noah di Lampung memberikan fasilitas istimewa untuk penonton dengan ticket platinum, tidak hanya nonton dengan tempat duduk paling depan ticket platinum memberikan kesempatan untuk special dinner bareng noah, foto session, t-shirt, cd album   dan biography book  “kisah lainnya”.
Untuk mendapatkan ticket platinum dan fasilitasnya penonton harus merogoh kocek sebesar Rp 2.500.000
Konser Noah “born to make history” sendiri akan berlangsung pada tanggal 07 November 2012bertempat di Ballroom Novotel Lampung .
Konser NOAH bertajuk Born to Make History digelar hari ini (7/11) di Ballroom Novotel Lampung. Harga tiket yang ditawarkan cukuplah mahal, mulai dari Rp450 ribu. Namun, NOAH juga promo tour menjanjikan akan menyuguhkan konser yang wah,  luar biasa, dan berkualitas.
Ariel, vokalis NOAH, mewakili empat temannya mengatakan sangat senang hadir di Bandarlampung. ’’Kami sangat bersemangat dengan konser kali pertama dengan nama NOAH di kota ini. Tidak sabar menunggu besok (hari ini),’’ katanya dalam jumpa pers kemarin.Selain Ariel, anggota NOAH lainnya pun ikut hadir, seperti Uki, Lukman, Reza, juga additional bass player, Ihsan. Sementara David, keyboardist, tengah beristirahat.
Untuk lagu, menurutnya, NOAH akan membawakan 15–20 lagu. Pastinya merupakan 10 lagu baru NOAH dan lainnya dapat lagu orang lain atau lagu Peterpan.  ’’Sound list mungkin tidak berbeda jauh dengan kota-kota lainnya. Kemudian juga dimungkinkan akan menggabungkan instrumen yang ada di album instrumental yang di-launching tiga bulan lalu. Namun, kami menjanjikan tetap akan memberi kejutan,’’ kata vokalis dengan nama asli Nazril Irham ini. Menurut Ariel, hingga kini album terbaru NOAH telah terjual 500 ribu kopi. Ditargetkan selama satu tahun ke depan dapat terjual hingga 3 juta kopi.     
    Kemudian terkait harga tiket yang mahal, awalnya NOAH sendiri pun mempertanyakan. Namun, menurut promo tour, ini sengaja dilakukan untuk menyetarakan tiket musisi Indonesia dan luar negeri. ’’Visinya untuk membiasakan orang Indonesia memandang sejajar apa yang mereka miliki dengan milik negara lain. Sehingga tidak selalu berpandangan bahwa yang dari luar negeri yang lebih bagus,’’ ujarnya.Kemudian dengan harga tiket itu, menurut Ariel, NOAH juga tim memiliki kewajiban untuk memberikan pertunjukan yang menarik. ’’Jadi tak hanya band, penyelenggara akan memberikan sesuatu yang luar biasa. Mulai dari lighting, band, juga visual. Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hiburan bagi penggemar di Lampung,’’ urainya.Ia pun menjanjikan akan memberikan kejutan sepanjang acara berlangsung dan melibatkan penonton. Sementara Vika Ariyuniar dari Vertical Production mengatakan, konsep konser ini akan berkesinambungan dengan konser yang digelar di lima negara dua benua beberapa waktu lalu.
’’Konser ini belum pernah ada sebelumnya di Lampung. Show-nya dipastikan akan sangat spektakuler, berbeda dengan konser musisi dalam negeri lainnya yang pernah ada,” janjinya.Dipastikan penonton akan sangat terkesan.    Untuk tiket disediakan 1.700 tiket. Kini sudah hampir ludes terjual. Meski cukup ramai, Vika menjanjikan konser ini akan tetap aman dan nyaman.Sementara itu, Tina Randi, executive assistant manager Novotel Lampung, mengatakan bahwa menghadapi pagelaran konser NOAH ini, pihaknya melakukan persiapan khusus beberapa minggu terakhir. ’’Menyangkut keamanan dan kenyamanan, kami telah menambah petugas keamanan. Bahkan dua kali lipat. Itu di luar petugas keamanan yang disediakan pihak penyelenggara,’’ katanya.
Kemudian khusus untuk menghadapi konser ini, Novotel pun akan memberlakukan dua pintu masuk. Untuk tamu hotel akan menggunakan pintu tengah atau gate II dan untuk penonton konser disediakan gate I. Menurutnya, ini untuk menghindari crowded yang akan terjadi.Lalu, untuk parkir, Novotel telah mempersiapkan khusus di B3. Lokasi itu mampu menampung 600 mobil dan 1000-an motor.  ’’Kami juga akan membatasi akses masuk ke hotel. Hanya yang berkepentingan yang dapat masuk. Yakni tamu hotel dan yang memiliki tiket untuk menonton,’’ tegasnya.Kemudian, menurut Tina, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk tidak merokok. Lalu, meminta penonton tidak membawa korek api. ’’Akan ada pemeriksaan ketat,’’ ujarnya.
Lalu, untuk kenyamanan, pihak hotel pun melarang penonton membawa makanan dan minuman dari luar. ’’Kami berharap konser dapat berjalan lancar. Untuk kenyamanan juga kami siapkan lima pintu masuk,’’ ungkapnya.
Cobalah Mengerti sebagai lagu pertama yang dibawakan Noah mampu menyihir penonton untuk ikut bernyanyi bersama mengikuti iringan musik yang dibesut kelima personil. Histeria penonton masih sangat terasa pada lagu-lagu selanjutnya yang dibawakan yaitu
Walau habis terang lagu kedua dan Dibalik Awan sebagai lagu ketiga.
Noah mampu memenuhi janjinya untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam acara yang bertajuk Noah Born To Make History ini. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Class Mild, Vertical Production, Berlian Entertainment, dan Musica production..<Adtya Dwi Cahya/EO>.....


0 komentar:

Posting Komentar