Selasa, 13 November 2012

NOAH BAND KONSER 10 KOTA DI INDONESIA







NOAH BAND

 #Noah Born To Make History#
12  Oktober  2012 Kota Samarinda Kaltim

Konser NOAH Disambut Heboh di Samarinda



Minggu, 20 Oktober 2012 - 13:57:19



Samarinda,. Vokalis grup Band Noah, Ariel (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan saat berlangsung       konferensi pers di Coffee Time Samarinda, Jumat (19/20). Grup reinkarnasi Peterpan yang terkenal lewat lagu Separuh Aku itu akan menyapa penggemarnya pada konser bertajuk 'Born To Make History' di GOR Bulutangkis Stadion Palaran Samarinda, Sabtu (20//10)...

Gegap Gempita Konser NOAH di Samarinda
Samarinda menjadi saksi begitu gegap gempitanya pagelaran konser NOAH yang diselenggarakan Sabtu (20/10). Di sana, mereka memulai aksinya di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Konser bertajuk ‘Born to Make History’ amat dinantikan masyarakat Samarinda. Terbukti dengan antusiasnya para Sahabat yang begitu setia menanti dari luar lokasi.
Di sekitar venue, booth sponsor, dan spanduk, juga tampak memeriahkan suasana malam itu. Tak hanya itu, para Sahabat NOAH terlihat kompak mengenakan bermacam atribut, mulai dari t-shirt, topi, pin, sampai bendera dan spanduk.
Ketika detik-detik pertunjukkan, keriuhan semakin tampak. Personel NOAH juga tak kalah deg-degannya.
DI belakang panggung mereka tengah bersiap-siap melakukan briefing untuk memberikan yang terbaik.
Pukul 20.30 WITA, konser pun dimulai. Sebagai pembuka, mereka langsung membangkitkan kangen dengan track lawasnya ‘Cobalah Mengerti’, ‘Di atas Normal’, ‘Topeng’ dan masih banyak lagi. Ada sekitar 17 lagu dibawakan mereka.
Kurang lebih dua jam lamanya, mereka berhasil tampil maksimal di hadapan ratusan penonton. Setelah Samarinda, Medan menjadi destinasi NOAH selanjutnya.
 Kawasan GOR Palaran Samarinda akhirnya kembali “disentuh” event besar. Band Tanah Air, NOAH, mengguncang warga Kota Tepian lewat konser bertajuk “NOAH Born to Make History” yang digeber di GOR Bulu Tangkis Palaran, Sabtu (20/10) malam. Bagi Sahabat NOAH Samarinda, penampilan perdana Ariel cs dengan nama baru ini merupakan kado spesial.

Mengingat, band yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), David (keybord), dan Reza (drum), itu terakhir kali menyambangi Kota Tepian pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-341 Samarinda tahun 2009 atau tiga tahun silam. Pukul 20.30 Wita, ratusan Sahabat NOAH yang memenuhi GOR Bulu Tangkis Palaran, dibuat terhenyak lantaran cahaya panggung dimatikan. Penonton kemudian disodori video perjalanan mereka.


Lantas dua personel, Reza dan David, lebih dulu berdiri di hadapan alat musik. Menyusul Lukman dan Uki. Saat Ariel datang dan menyapa penonton, musik lantas menghentak seisi GOR Bulu Tangkis Palaran. Mengenakan kaus abu-abu berpadu celana jens dan syal di leher, Ariel terus dielu-elukan Comeback setelah Tiga Tahun Sahabat Noah yang sudah menunggu di GOR sejak sore hari.
Cobalah Mengerti jadi lagu perdana yang dibawakan, menyusul Walau Habis Terang yang diambil dari album Sebuah Nama Sebuah Cerita. Setelah membawakan dua lagu tadi, Ariel lantas menyapa Sahabat Noah yang mayoritas anak baru gede (ABG). “Ini ‘kan malam minggu. Dan, ini jadi malam minggu yang spesial karena Noah bisa bertemu Sahabat Noah di Samarinda,” ucap Ariel, santai.

Ketika NOAH melantunkan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu yang jadi single kedua di album Seperti Seharusnya, Ariel tiba-tiba hadir dan bernyanyi di tribun kiri panggung. Alhasil, Sahabat NOAH pun terkejut dan berusaha mendekati Ariel dan memfotonya. Topeng jadi lagu pamungkas yang dinyayikan NOAH.


Sementara dari album NOAH terbaru, tercatat ada lima lagu yang dilantunkan, yakni Raja Negeriku, Jika Engkau, Terbangun Sendiri, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, dan Separuh Aku. Pujianti Wulandari, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, mengaku puas dengan penampilan NOAH, meski ia merasa harga tiket mahal.

Tapi kata dia, penampilan band, tata cahaya, kualitas sound, dan banyaknya lagu yang dinyanyikan dirasa cukup sepadan. “Senang banget bisa lihat Ariel dan bandnya tampil di hadapan saya. Serasa enggak percaya,” ucap perempuan berjilbab yang membeli tiket kelas Diamond seharga Rp 1 juta ini.
Tak hanya menyapa, Ariel juga berbagi cerita saat berada di rumah tahanan (rutan) Kebun Waru, Bandung. Selama di tahanan, Ariel mengaku menciptakan satu lagu berjudul Dara. Total malam tadi, ada 17 lagu yang dibawakan NOAH yang diambil dari berbagai album milik band yang mencuat lewat lagu Mimpi yang Sempurna ini. Penonton bahkan tak henti-hentinya diberi kejutan oleh Ariel .<ADTYA DWI CAHYA/Berlian Ent EO>...


0 komentar:

Posting Komentar