Selasa, 20 November 2012

EVENT SURYA PROMILD 2012 - 2013


NOAH Tutup Akhir Tahun di Konser 'Surya Pro Mild Tour'

Event » Event Calendar

Jumat, 16 Nov 2012 - 20:00 s/d Minggu, 17 Peb 2013 - 23:00

noah surya fahrul editt


Jakarta - Buktikan eksintensinya di kancah musik Tanah Air, PT Gudang Garam Tbk menggelar even konser musik spektakuler yang menggandeng grup band fenomenal, NOAH.

Rencananya, konser bertajuk 'Surya Pro Mild Tour' bertema 'Pump Your Music Taste' ini akan digelar di 25 kota di seluruh Indonesia. Diantaranya: Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Malang, dan Kediri.

'Surya Pro Mild' ini sekaligus menggandeng promotor Nada Promotama dan akan dimulai pada 16 Nopember 2012 hingga 17 Februari 2013. Menurut Brand Manager Surya Pro Mild, Baskaries Ibrata, pihaknya pun hingga kini tak menemui kendala dalam urusan perijinan.

"Kami nggak juga nyari untung, karena sebelumnya banyak permintaan harga tiket dijual dengan harga lebih mahal. Tapi, kami memang memginginkan tiket dengan harga murah," ujar Ibrata, Rabu (14/11), di kawasan Kemang Jakarta.

Selain itu, yang membedakan tour NOAH kali ini dengan tour NOAH sebelumnya, NOAH tidak masuk ke Singkawang, Sanggau, Bone, yang hanya ditempuh dengan mobil selama 12 jam. 

Disitu, kata Ibrata, nanti pihaknya masuk ke tempat-tempat kecil. Dimana, di daerah kecil itu banyak juga talenta baru. Jadi, hal inilah yang membedakan tur NOAH kali ini dengan tur NOAH sebelumnya.

"Dalam tur NOAH ini, kami akan memberikan kesempatan kepada band-band lokal untuk sepanggung dengan NOAH, agar nantinya mereka juga bisa mendapat kesempatan yang sama meraih mimpinya seperti NOAH," papar Ibrata.

Sementara sang vokalis NOAH, Ariel, memilih untuk tidak sesumbar terlebih dulu membocorkan kejutan yang diberikan di konser 25 kota di Indonesia menutup akhir tahun ini.

"Di konser ini kami mencoba menjadi yang tidak teratur. Dimana, gimick-gimick itu perlu dilakukan di setiap daerah dan berbeda. Kami akan tampil enerjik juga di setiap kota. Berharapnya, penampilan di setiap kota selalu berbeda. Tapi, kami nggak bisa menjelaskannya disini, karena masih rahasia. Nanti saja pas tampil dilihat," urai Ariel.

Di konser ini nantinya akan ada sekitar 15 lagu. Dan, 6-7 lagu baru bakal NOAH bawakan. Bagi NOAH sendiri, ini tantangan, dan NOAH juga rindu dengan para sahabat yang ada di daerah.

"Jadi, tunggu kami di daerah Anda," sambung sang penggebuk drum NOAH, Reza.
“Ini merupakan tahun ke 3 event Surya Pro Mild. Tiap tahun lebih dari ratusan kota kami jalani. Sekarang bersama Noah di 25 kota. Dan Noah menyambut baik dengan bersedia main di kota-kota kecil yang jaraknya jauh. Selain itu tujuan kami adalah mengangkat musisi-musisi lokal yang diyakini punya kemampuan hebat agar suatu saat bisa sebesar Noah, untuk itu kita pakai local band untuk pembuka perform,”babar Baskaries Ibrata.
Untuk event Surya Pro Mild, Noah telah menyiapkan sekitar 15 lagu setiap kali tampil. Dari sejumlah lagu tersebut Noah akan membawakan 6-7 lagu baru.
“Di tiap kota, kita akan melakukan treatment yang berbeda tetapi qualitynya sama, agar tidak ada kota yang merasa dianaktirikan. Kami tidak bermasalah dengan kota-kota kecil. Malahan kami merasa tiap kota menjadi spesial karena gimmicknya sendiri-sendiri. Kita akan usahakan tipa kota energi gimmicknya tetap sama,”ujar Ariel.



jadwal drag bike oktober dan november 2012

Jadwal drag bike oktober dan november 2012
jadwal drag bike oktober dan november 2012 – Kian hari drag bike di Indonesia semakin berkembang, pasalnya beberapa dragster muda yang manakala hanya beraksi di balap liar kini beberapa menampakkan skill nya di ajang resmi. Itu pertanda baik bukan, karena dengan menjamur nya ajang drag bike liar berarti akan menambah angka kematian dari sektor balapan itu sendiri. Tentu dengan adanya ajang drag liar juga merugikan orang lain, alangkah baik nya jika kita mempunyai bakat di bidang balap motor di salurkan lewat event balap yang legal dan resmi. Beberapa jadwal drag bike oktober dan november 2012 kali ini akan di adakan di beberapa kota di Indonesia, jadi bagi kalian yang mempunyai bakat segeralah mendaftarkan diri.
Berikut jadwal drag bike oktober dan november 2012 :
  • Drag Bike BSD Tangerang 27-28 Oktober 2012
  • Kejurda Drag Bike Situbondo Seri VII Minggu 28 Oktober 2012
    Lokasi : Jl.Argo Puro KAB Situbondo Jawa timur
    Penyelenggara : Jatim Automotive Club
    Biaya Pendaftaran : 300.000 – 350.000
    Petugas : Pendaftaran : Dhawax 081 25257 2442 (031) 7256 2442
    Lokasi Pendaftaran : Hotel Kharisma Jalan Raya Banyu Wangi KM 3,7 Situbondo
  • Drag Bike Kabupaten Blora 04 November 2012
    Race jalan pemuda blora
    Tempat pendaftaran Hotel Kurnia 51 Blora Dekat alun2 blora
    Contak person :
    Thoyib : 08574 173 393
    Ryan : 08579 990181
  • Drag Bike Bantul jogja – 10-11 November 201
    Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo (perempatan manding ke barat) Bantul Yogyakarta
  • Drag Bike Kemayoran, Jakarta
    jadwal drag bike oktober dan november 2012 di kemayoran di adakan tanggal 24-25 November 2012
    <Adtya Dwi Cahya>

0 komentar:

Posting Komentar