Minggu, 18 November 2012

EVENT DJARUM SUPER LIVE MUSIC 2012


EVENT DJARUM SUPER ROCK FEST 2012




SEPULTURA IN CONCER 2012

en Portnoy atau yang dikenal dengan Mike Portnoy hadir dihadapan penonton Djarum Rock Festival 2012. Selain Sepultura, Portnoy jadi salah satu yang ditunggu pecinta rock Indonesia.

Sepak terjang Portnoy dibelantika musik rock memang tak usah diragukan lagi. Mantan drummer Dream Theater itu kini tampil bersama band side project terbarunya, PSMS.

Sebelum akhirnya memilih untuk membentuk PSMS Amazing Union bersama Dereck Sherenian Billy Sheenan dan MacAlpine  bergabung. Drummer berusia 45 tahun itu sebelumnya juga pernah bergabung dalam beberapa band metal besar, seperti Transatlantic, Liquid Tension Experiment, Neal Morse, OSI, Avenged Sevenfold, Adrenaline Mob, Stone Sour dan Flying Colors.
Meski terbilang sudah berumur, atraksinya menabuh drum masih sangat enerjik. Lagu pertama yang dibawakan pun begitu mengehntak lewat A Change of Seasons yang dipopulerkan Dream Theater.

"Akhirnya bisa bertemu kalian, hey jakarta. Sudah lama saya ingin mengucapkan ini," ucap Portnoy.
"Kami akan membawakan lagu-lagu terbaik dari masing-masing," tambah Portnoy.

Yang spesial pada penampilan Portnoy cs kali ini adalah penampilan pertamanya bersama Sherenian yang juga merupakan salah satu mantan Kerboardist Dream Theatre. "Kami adalah kawan lama, namun kami tidak pernah berkesempatan berkunjung bersama ke Indonesia. Hanya di 2012 ini kusus untuk kalian, kami kembali dalam satu band dan berkunjung ke Jakarta !" akunya.
Luarr biasa! Begitu atraktif dan komunikatif penampilan PSMS di Rockfest. Banyolan-banyolan kecil yang menghidupkan suasana begitu membuat suasana di Lapangan D, Senayan, Minggu (11/10) terasa lebih hangat.
"Jakarta, kalian sungguh luar biasa, Saya janji saya akan kembali lagi dalam waktu dekat," sebut Portnoy.
Penampilan solo Keyboard dari Derek Serenian berhasil membelalakan ribuan pasang mata, ditambah lagi Billy Seehan yang lagi-lagi menunjukan bakat luar biasanya dalam menggelitik dawai bass. Setelah lagu andalan dari masing-masing mereka banyak dibawakan akhirnya PSMS Amazing Union pun pamit undur diri, namun seakan masih belum terlampiaskan rasa haus akan alunan musik rock para penonton terus meneriakan "we want more, we want more" hingga akhirnya lampu panggung kembali menyala dan Mike Portnoy cs kembali menghentak panggung Rock Fest 2012 serta mengajak penonton menyanyikan lagu Shy Boy dari Mr. Big. 
What a great rocking night! 
DJARUM BLACK Semarang International Jazz Traffic Festival (SIJTF) 2012


Penggemar Jazz di Indonesia sepertinya harus berkunjung ke Semarang di minggu ketiga, bulan November 2012. Karena Semarang International Jazz Traffic Festival kembali digelar. Tepatnya tanggal 17 November di Balaikota Semarang.
Menghadirkan musisi jazz kenamaan asal Brasil,Toninho Horta, festival jazz kali ini yang bertajuk “Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival” juga menghadirkan nama-nama seperti Sierra Soetedjo dan Maliq D’essentials.
Untuk musisi lokal pun hadir juga seperti New Season, Reunion, Pofferjes dan Komunitas Jazz Ngisoringin. Tiket dijual mulai pada 23 Oktober – 15 November. Untuk tiket pre-sale dijual dengan harga Rp 35.000, sedangkan pada on the spot (Rp 50.000).
Event yang berskala Internasional ini sudah promoin dibeberapa titik di Semarang, salah satunya jalan Ahmad Yani, setelah lampu merah bangkong.
Jazz Traffic Festival merupakan acara tahunan untuk mensukseskan program “Ayo Wisata ke Semarang”..<Adtya Dwi Cahya/EO>...

Totalitas Anker Sport Dalam Dunia Otomotif Tanah Air

Wed, 14 Nov 2012 | 11:00
Pada Event HIN CITY yang akan diselenggarakan pada 8-9 Desember 2012 di JCC Hall-B, Jakarta, Anker Sport yang mendukung acara ini akan memajang mobil Offroad juara 1 dan juara Umum Nasional offroader H. Rio Teguh dan TB. Adhi.

Sebagai gambaran umum, Anker Sport adalah salah satu produsen minuman yang sangat concern dan total terhadap dunia olahraga otomotif di tanah air. Anker Sport sendiri memiliki tim sport yaitu  Offroad, Driftinghingga  tim Drag Bike.
Adapun acara-acara yang akan digelar oleh Anker Sport pada event HIN CITY yaitu:
  1. Taxi drift untuk masyarakat umum yang ingin merasakan sensasi olahraga Drifting sekaligus  mensosialisasikan olahraga otomotif kemasyarakat umum dan para penggemarnya.
  2. Lomba Photo non profesional "Ladies Anker dan Ladies Wash " yang berhadiah uang tunai dan Merchandise . 1 jt untuk juara ke-1 , 750 rb untuk juara ke-2 dan 500 rb untuk juara ke-3
  3. Berbagai games berhadiah  yang seru dan menarik, seperti melempar Botol dan lain lain.
Untuk para penggemar otomotif jangan lewatkan acara yang seru ini. Don't miss it.
Totalitas Anker Sport Dalam Dunia Otomotif Tanah Air
hin city, anker sport, otomotif, pameran mobil, ladies wash, ladies anker, modifikasi, offroad, jakarta convention center

0 komentar:

Posting Komentar