Selasa, 13 November 2012

NOAH BORN TO MAKE HISTORY CONCER 2012









AGENDA TOUR CONCER 5 Negara 2 Benua

NOAH BAND

#Born To Make History#


A.MELBOURNE

1. Update Konser Noah Australia 
16/09/2012 09:48
Di Australia, Noah Band tampil menggelar konser tepatnya di Hi-Fi, Melbourne. Harga tiket konser Noah Band dibanderol AUD 30.50 atau seharga Rp 307 ribu. Tak disangka, penampilan Noah Band di Australia disambut antusiasme para penggemar yang mayoritas penduduk Indonesia di sana. Kini sebutan untuk para penggemar Noah adalah "Sahabat Noah".

Antusiasme 'Sahabat Noah' di Melbourne, Australia terlihat saat Ariel membuka konser dengan sapaan dan pengumuman kalau mereka hendak merilis album baru. Tak lama setelah itu, Ariel Cs menghentak lagu "Cobalah Mengerti" yang langsung disambut riuh rendah para penonton konser.

Menurut para Sahabat Noah Australia, mereka amat senang dengan digelarnya konser tersebut. Mereka juga menyayangkan konser hanya berlangsung sebentar saja...

Konser Noah yang bertajuk Noah Born To Make History dibuka oleh band lokal Australia bernama Sanctuary. Selain penggemar asal Indonesia dan Australia membaur jadi satu, hadir juga Konjen RI Emir Wisnandar bersama istri.
Kerumunan penonton yang berada di venue The HiFi memanggil personel Noah, Ariel menyapa dan langsung menggeber dengan hit "Cobalah Mengerti" yang kini dibawakan juga oleh Momo "Geisha".
"This is the first gig for me and i feel wonderful" ucap Ariel di atas panggung sebelum membawakan hit lainnya, "Di Atas Normal."

Tepat pukul 12.00 waktu Melbourne, Ariel mendapat ucapan hulang tahun dari ibu Acin dan penonton. Ariel mendapat kado bunga dari penonton, setelah itu lagu lagu dari album terbaru Noah berjudul "Terbangun Sendiri" pun melantun,
Hit milik Ariel dkk lainnya yang melantun, yakni "Tak Bisakah", dan "Topeng".


Noah melakukan rangkaian konser dalam satu hari di dua benua dan lima negara. Setelah Melbourne, Noah tampil di Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan menutup konser di Jakarta...Konser NOAH 'Born to Make History' ini dimulai pada pukul 23.40 waktu setempat, atau pukul 20.40 WIB. Penampilan NOAH di The HiFi ini sekaligus meluncurkan album terbarunya 'Seperti Seharusnya' berakhir sekitar pukul 00.15 waktu setempat. 

 
Perilisan album NOAH pertama yang digelar di Melbourne ini bertepatan dengan hari ulangtahun Ariel, 16 September. Penonton yang sangat antusias pun menyampaikan ucapan selamat pada sang vokalis yang mamakai kaos bertuliskan '6.903 Miles' (jarak tempuh konser NOAH di lima negara). Ariel pun tampak terharu.Konser NOAH 'Born to Make History' ini dimulai pada pukul 23.40 waktu setempat, atau pukul 20.40 WIB. Penampilan NOAH di The HiFi ini sekaligus meluncurkan album terbarunya 'Seperti Seharusnya' berakhir sekitar pukul 00.15 waktu setempat.

Di panggung NOAH dengan personel vokalis Ariel, gitaris Uki dan Lukman, keyboardis David dan drummer Reza membawakan 10 lagu, di antaranya lagu baru yang ada di dalam albumnya Seperti Seharusnya. Tembang lainnya merupakan lagu-lagu besar karya Peterpan dulu, antara lain Menghapus Jejakmu, Mungkin Nanti dan Topeng. 

NOAH selanjutnya mempersiapkan diri terbang ke negara berikutnya di Hong Kong menggunakan pesawat jet carteran. Ariel dan kawan-kawan dijadwalkan manggung di Hong Kong pukul 15.00 WIB. 
Setelah dari Hong Kong, NOAH melanjutkan turnya ke Malaysia yang dijadwalkan main pukul 17.30 WIB, lalu ke Singapura, dan berakhir di Indonesia (22.30 WIB). Penampilan tur terakhir NOAH digelar di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Penampilan NOAH di Jakarta disiarkan secara langsung di SCTV...<ADTYA DWI CAHYA/Berliant Ent EO>....

0 komentar:

Posting Komentar