Kamis, 22 November 2012

EVENT OFF ROADER INDONESIA 2012

PANORAMA EVENT OFF ROADER INDONESIA

2012









Speed OffRoad 2013

Off Road Kinabalu

GT RADIAL SAVERO 2012
GT Radial, Everything 4WD, borneo safari international xtreme kinabalu offroad challenge, GT Radial Savero Komodo

GT Radial menjadi salah satu sponsor pendukung "Everything 4WD (E4WD)", yakni tim Off-Road dari Indonesia yang akan berlaga pada kejuaraan Borneo Safari International Kinabalu Extreme Off-Road Challenge ke-22, dari tanggal 28 Oktober hingga 4 November 2012 di kota Kinabalu, Malaysia.Tim "E4WD" nantinya akan menggunakan ban GT Radial Savero Komodo. "Ini merupakan pertama kalinya ban Savero Komodo digunakan dalam kejuaraan Off Road khususnya Adventure, dan pertama kali juga digunakan di luar Indonesia," ujar Arijanto Notorahadjo, General Manager PT. Gadjah Tunggal. Tbk.
Berbekal dua tahun pengalaman menjadi official tire untuk kejuaraan Off Road nasional, pihak GT Radial sangat yakin bahwa Savero Komodo dapat memberikan performa terbaik dalam membantu "Everything 4WD" untuk bicara banyak  di kejuaraan Borneo Safari International Kinabalu Extreme Off Road Challenge ke-22.


Mobil dari tim E4WD yang akan diberangkatkan ke KinabaluGT Radial, Everything 4WD, borneo safari international xtreme kinabalu offroad challenge, GT Radial Savero Komodo
Borneo Safari International Kinabalu Extreme Off Road Challenge ini juga menjadi ajang pembuktian bagi GT Radial untuk mebuktikan bahwa ban produksi dalam negeri juga mampu bersaing bahkan mengungguli ban impor.
GT Radial Sponsori Tim Off-Road E4WD di Kejuaraan Borneo Safari international Kinabalau xtreme Off-Road challengeGT Radial, Everything 4WD, borneo safari international xtreme kinabalu offroad challenge, GT Radial Savero Komodo

0 komentar:

Posting Komentar