Selasa, 13 November 2012



     

                   
                                                 

                                                             
        





5.
NOAH Band Konser 5 Negara 2 Benua
#Born To Make History Concer Tour# Negara Penutup

E.Jakarta Indonesia

Senin, 17 September 2012 01:11 WIB
Jakarta : Band Noah memulai konsernya yang bertajuk "Konser Noah 2 Benua 5 Negara" dengan menyanyikan lagu "Cobalah Mengerti" bersama Momo, vokalis band Geisha di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu. 

Sebelumnya, Momo menyanyikan lagu tersebut dengan versi baru miliknya sendiri dengan sesekali diiringi oleh Ariel. 
Tak lama kemudian, layar pun terbuka dan Ariel, Uki, David, Lukman, serta Reza muncul dan membuat para penonton berteriak histeris. 
Ariel melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Walau Habis Terang" dan "Di atas Normal".

Sebelum menyanyikan lagu "Di Atas Normal", Ariel mengatakan bahwa konser di lima negara dalam waktu satu hari ini bisa terwujud karena ada orang yang mau berpikir di atas normal. 
"Kita bertemu dengan orang-orang yang mau berpikir di atas normal. Kita butuh pakar yang mau berpikir jungkir balik," kata Ariel di atas panggung. 

Karena orang-orang "di atas normal" tersebut, lanjutnya, band Noah yang dulu bernama Peterpan berhasil mewujudkan mimpi. 
"Kita berhasil," katanya. 

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih, tidak hanya untuk para promotor dan penyelenggara juga untuk para penonton yang sudah datang. 
"Terima kasih Sahabat. Perlu kita rayakan di atas panggung," kata Ariel. Sebelumnya, Noah menggelar konser di Australia, Malaysia, Singapura, dan Hong Kong...

0 komentar:

Posting Komentar