Selasa, 13 November 2012

HISTORY CARIER NOAH BAND CONCER 2012


             NOAH BAND TOUR CONCER





Kantongi Perizinan, NOAH Berangkat Konser 5 Negara,2 Benua...



                                                  
  #NOAH Born To Make History# 2012

Jumat, 14 September 2012 19:24

Hari ini rombongan NOAH bertolak ke Melbourne, Australia untuk memulai rangkaian tur konser Born To Make History. Tur konser tersebut dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 16 September mendatang di kota tersebut.NOAH segera melakukan persiapan konser 5 negara setelah mengantongi surat izin tertulis dari Dirjen Pemasyarakatan tertanggal 12 September 2012 di mana dalam surat yang ditembuskan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Kepala Kejaksaan Negeri Bandung dan Kepala Balai Pemasyrakatan Klas I Bandung, tercantum mengenai izin keberangkatanAriel untuk melakukan konser kegiatan sosial mulai dari tanggal 14-16 September 2012.

"Musica Studio sudah menjalankan prosedur perizinan kepada seluruh pihak dan melakukan koordinasi intensif dengan berbagai pihak terkait seperti yang tersebut didalam surat perizinan agar konser di 5 negara ini dapat berjalan dengan baik. Berlian Entertainment selaku promotor menjalankan persiapan teknis yang terkait dengan pelaksanaan konser setelah Musica mendapatkan ijin tertulis yang dikeluarkan oleh pihak berwenang," jelas Dino Hamid<Berlian Entertainment EO>..
Lebih lanjut Dino menjelaskan bahwa pihak Musica dan Berlian Entertainment akan menjaga agar selama konser berlangsung tidak ada hal-hal yang melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
"Dan tentunya kami berharap dukungan dari rekan media dan menjadi saksi konser fenomenal yang akan ditutup di Jakarta, Skeeno Hall-Gandaria City," <Berlian Event Organizer>...

0 komentar:

Posting Komentar