Selasa, 13 November 2012

NOAH BAND KONSER 10 KOTA INDONESIA




NOAH BAND

#Born To Make History Tour Indonesia

Surabaya Konser

28 September 2012

Kamis, 27 September 2012 16:34 wib
SURABAYA - Seperti pada konsep konser sebelumnya saat tampil di lima negara, Noah tetap mengusung konsep Indoor di Surabaya. Ariel dkk Siap menggoyang panggung Gramedia Expo besok malam.
Konser bertajuk Born To Make History di Surabaya adalah salah satu rangkain tur 8 kota di Indonesia. Promotor Inc Production yand diwakilkan Indra Brasco mengatakan konsep yang diusung dengan cara konser indoor tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

"Kami sempat terpikir apakah hal ini bisa dijalankan di kota-kota lain. Namun setelah kami melihat sendiri bagaimana konser Noah di Jakarta sangat luar biasa," kata Indra saat jumpa pers di Hotel Bumi, Surabaya, Kamis (27/9/2012).
Dengan melihat konser di Jakarta itu, keyakinan bawah konsep Indoor bisa di Jalankan meningkat 100 persen.
"Kami yakin Sahabat Noah (sebutan penggemar Band Noah) akan terpuaskan," ujarnya.
Ariel dkk sendiri sudah tiba di Surabaya hari ini. Tentu mereka mendapat istirahat yang cukup dibandingkan tampil di Jakarta karena tenaganya sudah dihabiskan di empat kota di negara yang berbeda sebelumnya.

Promotor lainnya, Berlian Entertaiment mengatakan Noah bisa membuktikan tidak hanya band-band asing yang bisa konser di dalam gedung.
"Band lokal dengan prestasi luar biasa seperti Noah ini patut mendapatkan apresiasi dari negeri sendiri dan menjadikannya hiburan berkelas," tambahnya.

Konser Noah Born To Make History sesi kedua akan digelar di 8 kota di Indonesia. Surabaya menjadi kota pertama. Selanjutnya di Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogya dan Bandung. Di Surabaya, konser Noah akan digelar di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmat...<Berliant Entertainment EO>...

0 komentar:

Posting Komentar