Jumat, 16 November 2012

EVENT DJARUM MILD 2012

                       

                               

             2012     
AKTIVITAZ  EVENT ORGANIZER DJARUM MILD 

Klub otomotif Slalom di Makassar, PRO STREET Otomotif Sport Club bekerjasama dengan Kapolres Makasar sebentar lagi akan menggelar kejuaraan Slalom yang bertajuk Pro Street Slalom Competition Kapolres Cup 2012, Minggu 11 November 2012.Bertempat di Sirkuit Petta Ponggawae Kabupaten Bone, menjadi saksi para peslalom dalam memperebutkantrophy Kapolres Makasar. Selain itu, demi meramiakan suasana, pihak penyelenggara akan menampilkan beberapa hiburan. 

Pendaftaran mulai pada 5 November 2012 dan ditutup pada 10 November 2012. Tempat Pendaftaran : RPM (Rajawali Perkasa Motor) Jalan Veteran No. 32 Watampone Kabupaten Bone Sulsel Email : ProStreet.090909@gmail.com Hp. 081355 111189, 085299829966.et.




DJARUM BLACK MILD URBAN CULTURE

DI KOTA JOGYAKARTA 
SUKSES        


                                    





Kota Jogyakarta yang merupakan kotasumbernya seni menjadi alasan event Djarum Black Mild Urban Culture Crossing The Boundaries memilih kota ini menjadikota persinggahan terakhir. Djarum Black Mild Urban telah menjalani roadshow di limakota berbeda yaitu Surabaya, Bali, Bandung,Jakarta dan Yogyakarta. Pada kota ini jugatidak terlihat berbeda dengan empat kotasebelumnya.

Djarum Black Mild Urban Culture Crossing The Boundaries Yogyakarta sukses besardan juga meriah hal ini dibuktikan denganantusiasme masyarakat Yogya terhadapevent ini dengan banyaknya parapengunjung yang datang ke stand-standseperti Black Market, Black Academy dan Live Demo yang berada pada acara iniAcara tambah meriahdengan penampilan dari para musisi yang tergabung dalam Blacklicious dan Black cult. 
Event Djarum Black Mild Urban Culture Crossing The Boundaries telah berhasil menghibur masyarakatkota yang terkenal dengan makanan gudegnya ini. Event ini juga telah berhasil membuka pandangansemua orang bahwa lagu yang awalnya dinyanyikan dengan fullband ternyata bisa menjadi lagu yangdibawakan dalam format yang berbeda dengan bantuan DJ hogi dan juga DJ ADSR dan ini sesuaidengan tagline Crossing The Boundaries. 

^Djarum Mild  Adakan Acara Belajar Sambil

                                         Gaul di Cafe  
                        

Kini belajar tidak hanya dilakukan dalam ruang kelas dan seminar yang kaku dan serius, tetapi bisa juga dilakukan Kinii belajar tidak hanya dilakukan dalam ruang kelas dan seminar yang kaku dan serius, tetapi bisa juga dilakukan dengan cara yang santai, fun, seru, tetap gaul dan gratis. Hal inilah yang dilakukan oleh Ita Sembiring, seorang praktisi dan pengajar event organizer bersama dengan Djarum Super Mild.Dengan tajuk Djarum Super MLD Talk In, program acara ini merupakan rangkaian talkshow yang dilakukan di cafe-cafe di seputaran Jakarta. Dengan beragam topik serius, talkshow ini dikemas secara santai, ringan dan menghibur. “ Cara ini memang tidak lazim, tetapi pasti efektif,belajar bisa dimana saja dan kapan saja “ ujar Ita Sembiring, sang penggagas acara.Rangkaian talkshow ini akan dibagi dalam 6 sesi talkshow yang berganti-ganti tempat hingga Juli 2012 mendatang setiap dua minggu sekali.  Tema-tema yang akan diusung adalah Motivasi, Public Speaking, Kreativitas, Gaya Hidup, Marketing, dan Wirausaha. Peserta yang mengikuti ke-6 rangkaian talkshow ini akan mendapat sertifikat.Program pertama telah dilaksanakan pada hari Selasa, 10 April 2012 di The 3rd House, Bistro & Lounge, kawasan perkantoran Kuningan, Jakarta.  Dengan tema The Art of Selling Your Self : let your passion do the talking, tema ini dibawakan oleh Rene Suhardono, seorang pembicara tentang pengembangan karir. Selain itu peserta dihibur oleh Abdul & The Coffee ....<Adtya Dwi Cahya/EO>....

0 komentar:

Posting Komentar