Sabtu, 17 November 2012

AGENDA EVENT DJARUM MILD 2012



FESTIVAL MUSIC DANCE 2012 

Djarum Super Mild kembali mempersembahkan FESTIVAL MUSIC DANCE 2012  terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project yang akan dilaksakan pada 7 Desember 2012 di Istora Senayan. Didukung dengan fasilitas yang nyaman, tata panggung, dekorasi yang dramatis dan dilengkapi dengan kualitas produksi terbaik, selain itu akan ada juga beberapa game interaktif yang akan disediakan sepanjang acara di venue.
Djarum Super Mild Djakarta Warehouse Project 2012 akan menampilkan dereta DJ Internasional dan Indonesia terbaik yaitu Avicii, Calvin Harris, Paul van Dyk, Markus Schulz, A-Trak, Porter Robinson, Brodinski, Gesaffelstein, Late Night Alumni, Nina Kraviz, Knife Party, Angger Dimas dan Cyberjapan. DJ papan atas Indonesia turut memeriahkan acara ini seperti DJ Aay, DJ Joyo, DJ Justeen, DJ Wewe, DJ Hizkia, TOP DJ, DJ Dipha, Soundsystem Soulmenace, Midnight Quickie, Massive Kontrol, Winky, Anzamarch, DYMZ, Jerome yang akan berkolaborasi dengan sajian visual yang menakjubkan dari tiga VJ Isha, Groovylad dan Hipotizer.
INFORMASI :
Harga tiket:
Presale I (sold out) Rp. 375.000,-
Presale II   Rp. 450.000,-
Normal  tbc
Tempat penjualan tiket resmi (Ticket Box):
Jakarta
Pizza e Birra Central Park, Gandaria City, Plaza Indonesia
Sushigroove Pondok Indah Mall 2,
Blowfish / Puro
Dragonfly
Bandung
Sushigroove Paris Van Java

Bali
Kitchenette Beachwalk, Kuta

 JAKARTA INTERNATIONAL 
JAZZ FESTIVAL 2012


Sekarang JAKJAZZ kembali hadir dengan sajian penampilan musisi yang lebih berani dan bercitarasa tinggi, sehingga semakin mengukuhkan diri sebagai festival jazz yang unik dan pertunjukan seni yang berprestasi baik lokal maupun internasional. JakJazz tetap menjadi salah satu festival jazz yang paling ditunggu tunggu, Jakjazz berfokus pada seni jazz, dengan menampilkan prestasi musisi lokal dan internasional yang paling inovatif serta improvisasi musik yang kreatif. Beberapa dari Anda mungkin telah mendengar hal itu sejak April 2012 ketika acara pra- yang disebut sebagai Road to JakJazz Festival diluncurkan selama 2 hari berturut-turut di Gandaria city, Jakarta. Pada waktu itu acara pra-dibuat begitu besar, menampilkan musisi musisi jazz superstar masa lalu yang legendaris.

Djarum Super Mild Jakarta International Jazz Festival 2012 (JAKJAZZ 2012) dengan bangga mempersembahkan,
International Artists:
Incognito, Mezzoforte, Jeff Lorber Fusion ft Eric Marienthal, Sonny Emory and Nate Phillips, Jeremy Monteiro, Curtis King Blues Band, Benko Dixieland Band, Crackerjacks Dixieland, Boris Savoldelli One-Man Acapella, RTM Jazz Orchestra, Ernesto Holman and many more
Indonesian Artists:
Ireng Maulana & Friends, Idang Rasjidi Syndicate, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Tohpati Bertiga, Indro Hardjodikoro, Dewa Budjana, Dwiki Dharmawan, Tompi, Glenn Fredly, Margie Segers, Chaseiro, Maliq & D’ESsentials, Barry Likumahuwa Project, Eramono & New Spirit Band, Yance Manusama & Funky Thumb, ESQI:EF (Syaharani and the Queenfireworks), Lala Suwages, Sierra Soetedjo, Rio Moreno Latin Combo dan banyak lagi.
Dengan kembalinya JakJazz Oct 2012, sekiranya dapat memberikan hiburan yang berkelas bagi para puluhan ribu penggemar jazz di tanah air. Yang akan diselanggarakan pada 19, 20 , 21 Oktober 2012 ini di Istora Senayan. Apakah Anda salah satunya? Jika Anda pikir itu Anda, pastikan untuk memesan tiket Anda sekarang juga sebelum kehabisan!
Friday, Oct 19,2012 - Incognito – Jeff Lorber Fusion
Saturday, Oct 20,2012 - Mezzoforte – Tetsuo Sakurai
Sunday, Oct 21, 2012 - Mezzoforte – Jeff Lorber Fusion – Tetsuo Sakurai
Other Attraction : Street Fashion Show, Capoeira, Mural demonstration, “History of Jazz” Movie, etc
DATA ACARA
  • Judul Acara              RUM SUPER MILD JAKJAZZ 2012
  • Tempat/Venue           : Istora Senayan JakartaIndoor dan Outdoor
  • Waktu                      : Jum`at-Sabtu-Minggu, 19-20-21 Oktober 2012, setiap harinya dimulai pada pukul 16.00 – 24.00 WIB.
  • Target Pengunjung      : 50.000 orang (selaegmentasi Pengunjung: Remaja dan dewasa, mahasiswa/ profesional / pengusaha / karyawan swasta, kosmopolitan, dinamis, trendy, moderen / up-to-date, bersosialisasi, menyukai musik.




Djarum Black Mild  R&B Parade

URBAN MUSIC 2012
Melihat kesuksesan perhelatan perdana Djarum Black Menthol Power Beat R&B Parade-Extreme Arena 2011 yang berlangsung di Waterbom Pantai Indah Kapuk, event lanjutanpun siap digelar. Kali ini dihelatdengan nama Djarum Black Mild R&B Parade-Urban Music 2012. Event ini akan digelar secara spesial,Sabtu (14/7) mendatang di area Samudra Atlantis Ancol, Jakarta.tlantis Ancol.

Djarum Black Mild R&B Parade-Urban Music 2012 kali menjanjikan suguhan yang lebih semarak.Utamanya ialah penampilan Fatman Scoop. Ia adalah DJ afro-america, kelahiran New York. Beberapakarya Apik sudah pernah dirilisnya seperti trek 'Be Faithful' yang begitu tersohor di Inggris, Irlandia,bahkan hingga ke Australia.
Tidak hanya itu akan tampil pula Keidran Jones a.k.a Iyaz. Penyanyi R&B yang tergabung dalam Beluga Heights Record itu terkenal dengan beberapa singles seperti "Replay", "Solo" and "Pretty Girls". Selainjago mengalunkan beat-beat R&B, Iyaz yang kelahiran Tortola, British Virgin Island juga piawai menulislagu (songwriter) ataupun juga berdansa.

Yeah, keduanya bisa anda saksikan aksinya di Samudra Atlantis Ancol pekan depan bersama sederatDJ internasional lain dari Australia, Filipina, Singapura, Vietnam dan Malaysia. Event seharian penuh inijuga didukung lebih dari 30 DJ lokal terbaik yang mengusung aliran R&B dan Hip Hip. So guys, don't miss it .<Adtya Dwi Cahya/Djarum Mild Event>

0 komentar:

Posting Komentar