Selasa, 13 November 2012

NOAH BAND KONSER 10 KOTA DI INDONESIA






 


NOAH BAND

#Noah Born To Make History#13 Oktober 2012 Kota Palembang                                        


Palembang 13 Oktober 2012,

Ariel sang vokalis mengawali konser dengan menyanyikan tembang Cobalah Mengerti dan mengakhiri 15 lagu yang dibawakannya berjudul Bukalah Topeng Mu.
Penampilan NOAH tidak hanya apik dalam menampilkan musik tetapi juga mampu memberikan sejumlah kejutan.

Sang vokalis Ariel sempat tiba-tiba bernyanyi di tengah penonton yang jauh berada dari panggung. Penonton juga bukan hanya dari kalangan remaja tetapi juga penggemar fanatik lainnya, seperti istri-istri pejabat di daerah itu.

Sementara salah seorang panitia konser, Rizka mengaku animo penggemar Noah di Palembang luar biasa bukan hanya yang datang saat konser tetapi kegiatan lainnya yang mereka lakukan selama tiga hari di kota pempek ini juga dipadati penggemar.

Berikut Gallery untuk Konser NOAH di Kota Palembang: Grup band Noah berhasil "menghipnotis" ribuan warga Kota Palembang, Sumatera Selatan, yang menonton konser bertajuk "Born To Make History" itu di Palembang Sport Convention Center, Sabtu malam.

Sepriyanti (30) salah seorang penggemar grup musik yang dimotori Ariel cs mengaku puas dengan penampilan mereka sehingga mampu mengobati rindu terhadap karya-karya pemusik yang kini telah berganti nama dan sejumlah personel.
Ariel sang vokalis mengawali konser dengan menyanyikan tembang Cobalah Mengerti dan mengakhiri 15 lagu yang dibawakannya berjudul Bukalah Topeng Mu.
Penampilan grup musik asal Bandung ini tidak hanya apik dalam menampilkan musik tetapi juga mampu memberikan sejumlah kejutan.
Sang vokalis sempat tiba-tiba bernyanyi di tengah penonton yang jauh berada dari panggung. Penonton juga bukan hanya dari kalangan remaja tetapi juga penggemar fanatik lainnya, seperti istri-istri pejabat di daerah itu.
Sementara salah seorang panitia konser, Rizka mengaku animo penggemar Noah di Palembang luar biasa bukan hanya yang datang saat konser tetapi kegiatan lainnya yang mereka lakukan selama tiga hari di kota pempek ini juga dipadati penggemar.
Setelah konser beberapa kali di sejumlah daerah, penggemar Palembang tampak lebih heboh dan fanatik terhadap grup musik band yang berhasil meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia karena konser di lima negara dan dua benua. 

Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band NOAH, memang pintar menghidupkan suasana, juga dalam konser NOAH di Palembang, Sabtu (13/10/2012) malam, yang digelar dalam rangka tur NOAH Born to Make History. 

Di tengah konser tersebut, tiba-tiba duda satu anak itu berteriak di depan ribuan penggemar cewek. "Siapa yang datang sendirian malam Minggu ini dan enggak punya pacar?" tanyanya. Spontan gemuruh suara ribuan cewek menyahut, "Sayaaaaa!" Mendengar pengakuan spontan ribuan cewek yang ingin jadi pacar sang idola, Ariel pun menyahut singkat, "Samaaaa!" Kontan saja, ledakan tawa bergemuruh mendengar jawaban mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya itu. 

Ariel lalu mengajak seorang penonton, cewek, naik ke panggung untuk menyanyikan lagu "Semua Tentang Kita". Kali ini para cewek lain berteriak histeris karena iri. "Aku bae (saya saja) Ariel, jangan budak itu," celetuk penonton yang cemburu melihat Ariel memeluk penonton perempuan tersebut, yang diketahui bernama Zhazha dan konon penyiar salah satu stasiun radio di Palembang.Masih dengan alunan mellow, Ariel dan rekan-rekan NOAH-nya, yang terdiri dari Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum), plus pemain bas pendukung, kemudian menyuguhkan lagu kedelapan, berjudul "Tak Ada yang Abadi". Mereka akhirnya menutup konser itu dengan hit terbaru, "Separuh Aku", dan lagu lama mereka yang populer, "Topeng".Histeria karena NOAH sebenarnya sudah dimulai sejak Sabtu siang di Aula STMIK MDP Palembang, ketika acara  Meet dan Greet. Para Sahabat NOAH sudah memadati gedung tersebut hingga tangga akses ke lantai lima.. <Adtya Dwi Cahya/Berlian Ent>....

0 komentar:

Posting Komentar