Minggu, 18 November 2012

EVENT DJARUM BLACK 2012


                Djarum Black Motor Event Solo 2012    





Aksi Bikers Membuat DBM Solo
Heboh & Antusias...

Sebuah seni dalam mengendarai sepedamotor, begitu para freestylermendeskripsikan olahraga yang digelutinyaini 'freestyle sepeda motor'. Dalam ajang Djarum Black Motodify Solo, freestyle sepedamotor disuguhkan penyelenggara sebagaisalah satu media entertaiment bagi pengunjung yang datangDengan adegan-adegan freestyle menarik yang ditampilkan,suasana diluar gedung Diamond Convention Hall Solo menjadi terlihat lebih meriahsemarak.

Pertunjukan freestyle pada Djarum BlackMotodify Solo kali ini dibintangi parapunggawa dari Independent Freestyle Community (IFC) Solo. Aksi-aksi dari BunderWisnu, Erik dan Ganise akan berhasil menyihir para pengunjung yang memadati area luar gedung penyelenggaraan DjarumBlack Motodify Solo.
Pertunjukkan wajib freestyle seperti aksi wheeliestopie dimainkan dengan apik meski arena untukberatraksi sedikit bumpi atau bergelombangSelain aksi-aksi wheelie standarbeberapa kombinasiwheelie juga ditampilkanseperti wheelie dengan kaki diatas setangwheelie bersama boncengansertawheelie sambilBerputar 360 derajat juga dimainkan para punggawa IFC dengan mahir.
Menurut para punggawa IFCmeski aksi ini terlihat sangat ekstrem dan berbahayasesungguhnyamemainkan kegiatan ini sangat amanasalkan didampingi tim ahli dan juga mengetahui trik-trik khususuntuk melakukan aksiSampai bisa mahir seperti sekarangpara punggawa IFC ini rutin melakukanlatihan di GOR Manahan Solo pada hari Senin hingga RabuUntuk masalah sepeda motor yang merekapakai sendiri masih bisa dibilang standarhanya ada beberapa ubahan pada bagian kaki dan sektorpengereman untuk mendukung aksiBagian mesin sendiri biasanya dibiarkan standar agar memilikidaya tahan yang lebihhanya ada penyesuaian pada gir atau roller disepeda motor matic untukmembesarkan sentakan awal kendaraan untuk memudahkan melakukan aksi wheelie..

Djarum Black Motodify Solo 2012






Hi guys kembali lagi di ajang pamerankontes modifikasi terbesar yangdiselenggarakan oleh Djarum Black, yup ...Djarum Black Motodify 2012 kali inimengunjungi kampungnya Jokowi yaitu kota Solo. Kota Solo merupakan kota ketiga darirangkaian pagelaran kontes modifikasi Djarum Black Motodify 2012 yangdiselenggarakan di Diamond Convention Center tepatnya berada di Jalan Brigend Slamet Riyadi yang berlangsung selama duahari yaitu 22 hingga 23 September 2012..
Masyarakat Solo akan disajikan rangkaianacara yang meriah setelah rehat libur puasadan lebaranDiawali konvoi dari BMC dan BCC keliling di kota Solo dalam rangka sebagai informasi bagimasyarakat Solo, selanjutnya acara dibuka tanggal 22 September 2012 pada pukul 12 siang.Masyarakat Solo akan melihat jajaran motor kontes modifikasi yang keren dan ekstrem sehingga akankeluar sebagai jawara siapa yang mewakili kota Solo untuk memenangkan The Best Black Djarum BlackMotodify 2012.

Bukan hanya itu rangkaian acara pun sudah dipersiapkan oleh pihak Djarum Black selain suguhanjajaran motor modifikasi juga acara hiburan yang diramaikan oleh band lokal DX Java, King Arthur, Babylon Reggae, pertunjukkan Queen Park Dancer serta Duchess Of Love feat The Angels pun akan siapmenggoyang kemeriahan acara pagelaran Djarum Black Motodify 2012 Solo.
Kemudian masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam game yang ada diseputaran area Diamond Convention Center seperti Motor Dyno Battle contest yang diikuti oleh peserta serta Mini Moto Race yang dapat diikuti oleh masyarakat termasuk Airbrush Helm Contest, Photography Contest, Design 2D Design Contest. So ... jangan lewatkan untuk masyarakat Solo ajang kontes modifikasi terbesar ini ya kami tunggu di venue! [min/timBX]







Rock Fest 2012 : Rock Fest Masih Berdetak


Jakarta,11/11/2012
Djarum Rock Festival 2012 masih berlanjut di hari kedua gelarannya, Minggu (11/10). Kemeriahan di hari pertama pun bakal kembali hadir di Lapangan D, Senayan, Jakarta.Hujan yang menyiram Ibukota sore ini tak menyurutkan niat para pencinta rock untuk mendatangi event tahunan tersebut. Line up artis yang tak kalah dari hari pertama pun kian meminta antusiasme lebih dari penonton.
Dari 3 stage yang disediakan panitia, Whatever Stage atau welcoming stage dihuni Aimer, Electra, Sign Of Hell, Were Just Lil Guy, Sixsenth, Tebar Pesona, Fixing A Broken Heart, David Kennedy & Melodrama, Buronan Mertua, Balistik, The After Miles, The One, Wired.

Overdrive Stage diisi Sweet As Revenge, The Wild Boys, Blitzkrieg, The Miracle. Sementara Distortion Stage ada A Rock Guns, Besok Bubar, Sinclarity, Mike Portnoy Cs.
Ini juga jadi penampilan kedua buat David Kennedy & Melodrama dan Sinclarity di Djarum Rock Festival 2012. Keduanya juga telah tampil di hari pertama dan menyedot ribuan pasang mata yang hadir.

Untuk hari terakhir ini, kehadiran Mike Portnoy yang merupakan mantan drummer Dream Theater jadi yang paling dinanti para rockers. Are you ready to rock guys? Come out and play! <Adtya Dwi Cahya/EO>.

0 komentar:

Posting Komentar