Jumat, 30 November 2012

NOAH BAND LIVE KONSER GOLDEN CROWN GLODOK PLAZA JAKARTA




















KONSER CROWN


GLODOK PLAZA JAKARTA...


Di Crown Glodok Plaza, Jakarta, 28 November 2012, duo Sinden ORI, yang terdiri dari Alind dan DJ Jelly O, berkesempatan membuka konser band NOAH. Kedua perempuan ini berjanji akan tampil sebaik-baiknya di hadapan para penonton yang sebagianmerupakan para penggemar NOAH.
"Kebetulan ada kerja sama dengan label dan kami mau nunjukin yang terbaik saja. Kami beruntung karena enggak semua bisa tampil jadi opening act NOAH," jelas Alind dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2012).
Sinden ORI, yang memadukan musik dangdut dengan vokal sinden dan permainan turntable, mengaku tak perlu menambahkan goyangan yang heboh untuk memanaskan pembukaan konser NOAH itu. "Enggak usah heboh, kami suaranya gini, enggak usah (dengan goyang) yang erotis," ujar Alind.
Baik Alind maupun Jelly optimistis bahwa lagu "Sego Gaplek" dengan aransemen musik dangdut berbumbu musik tekno tak akan dianggap kampungan oleh para penonton konser tersebut. "Kan selama ini dangdut itu dianggap kampungan. Kalau pakai DJ, coba-coba saja. Namanya rezeki, orang kelas atas yang mendengar dangdut pakai DJ jadi suka juga," kata Alind. "Kami bisa padukan sketch DJ dengan dangdut, nanti saya sendiri yang mainin turntable-nya," timpal Jelly



Tidak lazim terjadi, konser band NOAH di Crown Glodok Plaza, Kota, pada tanggal 28 November mendatang akan dibuka oleh penampilan duo penyanyi dangdut cantik Sinden Ori. Mereka adalah Alind dan DJ Jelly O yang akan tampil sebelum penampilan Ariel dan kawan-kawan.
"Ya karena memang kita bisa tampil beda ketimbang penyanyi lainnya. Selain itu juga karena memang ada kerja sama antar label sehingga kita bisa jadi opening act NOAH di Crown Plaza nanti. Kita sih senang ya dan mau nunjukin yang terbaik saja. Kami beruntung karena nggak semua bisa tampil jadi opening act NOAH," ujar Alind saat ditemui wartawan di di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).
Sinden Ori adalah duo yang membawakan musik dangdut dengan iringan musik DJ. Diakui keduanya jika hal ini memang belum pernah ada pemusik seperti mereka. Dalam penampilannya, mereka pun tak perlu melakukan aksi goyangan layaknya penyanyi dangdut kebanyakan.
“Kami janji akan tampil sebaik-baiknya di hadapan para penonton yang sebagian besar merupakan para penggemar NOAH. Kita memang tak perlu menambahkan goyangan yang heboh untuk memanaskan pembukaan konser NOAH itu. Nggak usah heboh, kami suaranya gini, nggak usah juga (dengan goyang) yang erotis," katanya.
Mereka pun mengaku biasa ketika disinggung akan tampil bersama dalam satu tempat bersama NOAH. Namun menurut Sinden Ori,Nmerupakan band yang memang fenomenal dan memiliki penggemar fanatik yang banyak.
Dalam penampilannya nanti, Sinden Ori akan menampilkan single terbaru mereka yang berjudul Sego Gaplek. Dengan aransemen yang berbeda, Alind dan Jelly mengaku kalau cara bermusik mereka bisa diterima oleh pencinta musik di Indonesia."Kan selama ini dangdut itu dianggap kampungan. Kalau pakai DJ, coba-coba saja. Namanya rezeki, orang kelas atas yang mendengar dangdut pakai DJ jadi suka juga," <Adtya Dwi Cahya/EO>...

0 komentar:

Posting Komentar